Mudahkan Belanja dari Rumah, Huawei Indonesia Hadirkan Program Shop Safe & Shop Smart

Huawei Indonesia hari ini, Rabu (21/7), mengumumkan kehadiran program Shop Safe & Shop Smart untuk memudahkan pelanggan berbelanja dari rumah. Program tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Belanja dan perbaikan produk dari rumah

svg%3E

Dalam rilis persnya, Huawei menjelaskan bahwa program Shop Safe & Shop Smart menyediakan beberapa layanan seperti Fast & Safe Home Delivery Service untuk konsumen yang ingin membeli line up produk ekosistem Huawei, serta Home Pickup Repair untuk mendapatkan layanan perbaikan resmi dari Huawei

Ada pula layanan Onsite Unboxing Service yang memungkinkan konsumen melakukan unboxing dan mencoba produknya di rumah, dan Online Live Chat VIP Service serta Cashback Hingga 20 persen untuk pembelian produk selama kampanye ini berlangsung.

“Huawei memahami situasi saat ini dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih aman dan cerdas bagi para pengguna Huawei melalui penyediaan rangkaian produk, layanan, dan solusi inovatif dari Huawei,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

svg%3E

Program Shop Safe & Shop Smart digelar Huawei Indonesia mulai 21 Juli hingga 21 Agustus 2021. Untuk dapat menikmati program tersebut, pelanggan bisa langsung menghubungi via WhatsApp melalui https://linktr.ee/HuaweiOfficialSales.

Sekadar informasi, Huawei Indonesia memiliki 30 Huawei Experience Store (HES) yang tersebar di Indonesia, yakni di Batam, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Medan, Karawang, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Pekanbaru, dan Semarang.

svg%3E

Service Carnival: promo potongan harga untuk suku cadang

Yang lebih menarik, hingga tanggal 31 Agustus 2021 mendatang Huawei juga menggelar Service Carnival untuk para pelanggannya di Indonesia. Penawaran yang diberikan adalah gratis ambil dan pengantaran ke kediaman konsumen, potongan harga untuk suku cadang sebesar 20 persen, dan layanan mudah melalui aplikasi My Huawei App untuk smart diagnose and inquiry. Ada juga promo penggantian baterai Rp249.000 yang selain orisinil, juga mendapat tambahan 30 hari garansi.

Verified by MonsterInsights