Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Portofolio Server Dell EMC PowerEdge Paling Modern dan Aman Resmi Hadir Di Indonesia

Dell Technologies mengumumkan generasi terbaru portofolio server Dell EMC PowerEdge terbaru. Produk teranyarnya ini diklaim menjadi lini server Dell EMC Poweredge yang paling modern dan aman.

“Platform server baru yang kami perkenalkan hari ini dirancang untuk menghadirkan kemampuan komputasi yang sepenuhnya adaptif dan memungkinkan sistem cerdas yang menciptakan infrastruktur komputasi otonom yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi modern – seberat atau sekompleks apa pun tugas tersebut.” ujar Erwin Yusran, Business Director, Data Center dan Compute, Dell Technologies, Indonesia.

Portofolio Server Dell EMC PowerEdge

Tercatat ada 16 model server yang diumumkan dengan prosesor dari Intel dan AMD. Semua model juga mengadopsi rancangan yang adaptif, otonom dan tangguh. Ini artinya, portfolio server PowerEdge terbaru ini dapat memungkinkan pelanggan mewujudkan infrastruktur TI yang bisa di-deploy sendiri, disediakan sendiri, dan dikelola sendiri. Server-server ini juga dirancang dengan sistem keamanan terdepan dan dilengkapi fitur pendingin yang hemat daya.

Dari semua model yang diumumkan ada beberapa model yang menarik. Pertama adalah PowerEdge XR11 dan XR12. Kedua server ini dirancang khusus untuk lingkungan edge dan industri telekomunikasi. PowerEdge XR11 dan XR12 membawa semua keunggulan desain server Dell EMC ke arah yang baru. Rancangannya sangat kokoh dan ringjas. XR11 dan XR12 adalah server-server yang sudah memenuhi standar NEBS dan MIL-STD, ideal untuk kebutuhan sektor telekomunikasi, militer, ritel, restoran, dan lingkungan edge lainnya.

Dibuat dengan sasis selebar 400mm, kedua server ini menawarkan berbagai kecepatan prosesor, termasuk Optane Persistent Memory 200, hingga 2 drive GPU, drive SAS, SATA, dan NVMe, serta pemasangan dan aliran udara yang bisa dibalik.

XR11 dan XR12 juga bisa mengurangi risiko kegagalan server di lingkungan yang menantang dan bisa bekerja dalam kapasitas ruangan terbatas tanpa mengorbankan kemampuan atau kinerja esensialnya. Contohnya, server ini bisa bertahan di kondisi panas, dingin, debu, getaran, dan guncangan.

Kemudian, server PowerEdge R650xs dan R750xs. Kedua server ini menawarkan komputasi tangguh dengan biaya yang kompetitif. Server R650xs dan R750xs menghadirkan platform dengan nilai tambah optimal yang cocok untuk lingkungan skala cloud dan penggunaan umum yang tidak memerlukan GPU. Server-server ini mendukung hingga 32 core per soket, PCIe 4.0 dan drive SAS, SATA, SSD, atau NVMe.

Pelanggan dapat memilih opsi kinerja CPU, I/O, dan kinerja storage yang sesuai untuk mengelola pusat data mereka yang terus berkembang, sehingga perusahaan bisa meraih manfaat maksimal tanpa mengurangi kinerja.

Ketersediaan

Portofolio Server Dell EMC PowerEdge terbaru ini sudah tersedia di Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.dell.com/id.