Mophie 3-in-1 Magsafe Charger Stand: Dudukan untuk Isi Ulang Baterai iPhone, Apple Watch dan AirPods Sekaligus

Pabrikan aksesoris, Mophie, mengumumkan 3-in-1 Magsafe Charger Stand. Aksesoris ini adalah stand atau dudukan yang bisa memungkinkan pengguna untuk isi ulang baterai iPhone 12, Apple Watch, dan AirPods bersamaan.

svg%3E

Fitur Mophie 3-in-1 Magsafe Charger Stand

Dudukan ini hadir dengan desain yang minimalis dan modern. Bagian permukaan atasnya terbuat dari material plastik berwarna putih dengan bodi yang mengusung material alumunium. Selaras dengan desain charger Magsafe dari Apple.

svg%3E

Perlu dicatat paket penjualannya belum termasuk dengan charger Magsafe. Pengguna wajib memasang charger magsafe iPhone agar bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone. Ini artinya pengguna iPhone tetap bisa menikmati fitur isi ulang nirkabel cepat 15W yang kompatibel dengan iPhone 12. Pengguna juga dimungkinkan untuk memasang iPhone di posisi vertikal atau horisontal. Rancangan sudutnya juga telah disesuaikan agar pengguna bisa tetap nyaman melakukan panggilan video, menonton, hingga menampilkan notifikasi saat terpasang.

svg%3E

svg%3E

Fitur yang dibawa Mophie 3-in-1 Magsafe Charger Stand adalah alas pengisi daya nirkabel. Alas pengisi daya nirkabel ini bisa digunaka untuk isi ulang baterai AirPods. Pengisian daya nirkabelnya ini mendukung standar Qi-Wireless. Jadi, bisa digunakan juga untuk isi ulang baterai perangkat lain dengan standar yang sama. Untuk isi ulang baterai Apple Watch, Mophie juga telah melengkapinya dengan dudukan charger magnetik Apple Watch.

svg%3E

Harga Mophie 3-in-1 Magsafe Charger Stand

Harga Mophie 3-in-1 Magsafe Charger Stand US$89.95 atau sekitar 1,3 Juta Rupiah. Pilihan warnanya hanya putih saja.