Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme C21Y: Ponsel Murah untuk Keperluan Belajar dari Rumah

Memasuki tahun ajaran baru sekolah, realme Indonesia sudah menyiapkan sebuah ponsel entry-level yang diklaim cocok untuk menunjang kebutuhan siswa belajar dari rumah. Disebut realme C21Y, produk yang dijual dengan harga murah ini mengandalkan baterai besar sebagai salah satu fitur utamanya.

Spesifikasi dan jadwal rilis realme C21Y

realme C21Y

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (16/7), realme menjelaskan bahwa smartphone terbarunya itu didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan dukungan fitur Super Power Saving Mode untuk daya tahan ekstra.

realme C21Y mengusung layar 6,5 inci 20:9 yang lebar, sehingga selain ideal untuk belajar, juga cocok untuk menonton video atau bermain games. Performanya sendiri ditenagai chipset octa-core berkecepatan 1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55.

Yang tidak kalah menarik, realme C21y sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland. Sebagai informasi, TÜV Rheinland menetapkan standar kualitas tinggi untuk konsumsi barang elektronik, serta merupakan standar industri untuk pasar-pasar besar di seluruh dunia.

“Tahun ajaran baru telah tiba, dan kita semua tahu bahwa sekolah dari rumah bisa menjadi tantangan tersendiri. realme C21Y dapat menjadi smartphone baru yang tangguh dan tahan lama untuk memudahkan proses belajar dari rumah dan memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme memastikan bahwa realme C21Y akan meluncur di Indonesia pada 19 Juli 2021 mendatang. Sayangnya belum ada informasi soal harga. Meski begitu, kemungkinan besar harganya berada di kisaran 1 jutaan rupiah.

realme Back to School

Promo Back to School

Selain memperkenalkan realme C21Y, realme Indonesia juga menggelar promo Back to School dengan diskon-diskon menggiurkan yang sayang untuk dilewatkan. Contohnya realme C11 2/32 GB yang dibanderol Rp1.199.000, maupun realme C15 4/64 GB seharga Rp1.749.000.

Selain smartphone, ada pula promo untuk produk-produk TWS, wearable hingga realme Smart TV 32” dan realme Smart TV 43”. Setiap pembelian realme Smart TV 32” akan diberikan voucher diskon Rp 200.000,- dan voucher diskon Rp 250.000,- untuk pembelian realme Smart TV 43”. Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen harus memasukkan kode voucher terlebih dahulu: REALTV32 untuk realme Smart TV 32”, dan kode voucher REALTV43 untuk realme Smart TV 43”.

realme C21Y juga memiliki paket bundling menarik dengan harga yang menarik pula. Nantikan update harga realme C21Y saat peluncurannya pada 19 Juli 2021 mendatang. Promo realme Back to School akan berlangsung di Shopee dan mitra e-Commerce realme lainnya.

Back to top button