Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Beli Produk Smartfren Kini Bisa Lewat GrabMart

Smartfren mengumumkan kolaborasinya dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Ini merupakan salah satu langkah Smartfren untuk mendukung PPKM Darurat dengan cara memudahkan pelanggan membeli produk mereka tanpa harus keluar rumah.

Mulai dari kartu perdana hingga MiFi

Smartfren kini hadir di GrabMart

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (14/7), Smartfren menjelaskan bahwa melalui GrabMart, pelangganbisa membeli beragam produk mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi.

“Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” kata Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren.

Yang menarik, hingga tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10 persen dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15 persen dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

Layanan tetap buka di beberapa Galeri Smartfren

Customer Service Smartfren di Galeri Smartfren Sabang

Selain itu Smartfren juga mengumumkan bahwa di masa PPKM Darurat, layanan di beberapa Galeri Smartfren tetap dibuka. Jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren. Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50% dari jumlah pegawai.

Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian. Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah.

Smartfren juga membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp. Smartfren berharap pelanggan bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir.

Back to top button