Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Reno6 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga 5,2 Juta Rupiah

OPPO akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia, Reno6. Penerus Reno5 ini membawa sederet hardware dan fitur menarik yang membuatnya terlihat menonjol di kelasnya. Selain itu, dari segi harga pun masih sama dengan ketika sang pendahulunya dirilis beberapa waktu yang lalu.

Jadwal pre-order dan harga OPPO Reno6

Pre Order Reno6

Dalam acara peluncuran yang ditayangkan melalui channel YouTube OPPO Indonesia, Kamis (15/7), OPPO mengumumkan bahwa pre-order Reno6 dibuka mulai 16-22 Juli 2021. Bagi yang berminat, OPPO Reno6 dijual dengan harga Rp5.199.000.

Smartphone ini tersedia eklusif di situs e-dagang Shopee, serta secara luring pada jaringan OPPO Store atau toko – toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di Indonesia. Yang menarik, konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order akan mendapatkan bonus Reno Wireless Mini Home Theatre senilai 1,5 juta rupiah.

Spesifikasi OPPO Reno6

OPPO Reno6 10

OPPO Reno6 mengadopsi layar AMOLED 6,4 inci Full HD+ 90Hz dengan respon sentuhan 180Hz. Layar ini juga memiliki sertifikasi SGS Eye Care Display yang memastikan kenyamanan untuk penggunaan dengan durasi yang lama, serta sertifikasi Netflix dan Amazon Video HD Streaming.

Kamera yang menjadi salah satu daya tarik utamanya menawarkan sensor utama 64 MP f/1.7, sensor 8 MP dengan lensa ultra-wide 119 derajat, kamera makro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Untuk selfie, ada kamera 44 MP f/2.4 di depan. Yang menarik, kamera ini didukung fitur baru bernama Bokeh Flare Portrait.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dari sektor performa, Reno6 dipersenjatai Snapdragon 720G dengan RAM 8 + ekspansi RAM hingga 5 GB, serta storge UFS 2.1 berkapasitas 128 GB. Baterainya 4.310 mAh, lengkap dengan dukungan fast charging 50W untuk mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 45 menit saja.

Klik tautan berikut ini untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan fitur unggulan dari OPPO Reno6.

Back to top button