Apple Luncurkan MagSafe Battery Pack untuk iPhone 12

Ketika Apple pertama kali mengumumkan MagSafe untuk iPhone, berbagai produsen aksesori langsung tancap gas untuk menghadirkan battery pack yang mengusung teknologi tersebut. Kini, Apple akhirnya meluncurkan MagSafe Battery Pack sebagai aksesori resmi mereka untuk iPhone 12.

Fitur Apple MagSafe Battery Pack

svg%3E

MagSafe Battery Pack garapan Apple hanya tersedia dalam satu ukuran dan dibekali baterai berkapasitas 1.460 mAh. Cara penggunaannya amat mudah, yakni cukup menempelkannya di bagian belakang iPhone 12.

Ketika pengguna menggunakan MagSafe Battery Pack pada iPhone 12, perangkat ini akan mengisi daya ponsel dengan output 5W saja. Output tersebut dapat meningkat menjadi 15W apabila pengguna menghubungkannya dengan power adapter ketika terpasang di iPhone.

Perlu diketahui bahwa untuk menggunakan MagSafe Battery Pack, pengguna iPhone 12 nantinya wajib melakukan update ke iOS 14.7. Apple juga merekomendasikan charger USB-C 20W atau lebih tinggi dan kabel USB-C to Lightning untuk mengisi daya MagSafe Battery Pack.

Harga Apple MagSafe Battery Pack

Bagi yang berminat, Apple MagSafe Battery Pack untuk iPhone 12 dijual dengan harga US$99. Sayangnya belum ada informasi kapan aksesori resmi ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights