Amazfit PowerBuds Pro ANC: TWS dengan Sensor Detak Jantung dan Penangkal Bising Aktif



Setelah meluncurkan PowerBuds sebagai TWS pertamanya yang dilengkapi dengan sensor detak jantung, Amazfit kembali menghadirkan seri terbarunya yang kini sudah didukung penangkal bising aktif. Produk yang dimaksud adalah Amazfit PowerBuds Pro ANC.

Fitur Amazfit PowerBuds Pro ANC

Amazfit PowerBuds Pro ANC mengusung desain bertangkai ala Apple AirPods Pro, dengan eartip bergaya in-ear yang menggunakan bahan silikon. TWS ini didukung ANC yang mampu meredam suara hingga 40dB.

Ada pula fitur hybrid digital adapative noise-reduction dan dukungan teknologi passive sound insulation. Jika ingin mendengarkan suara dari lingkungan sekitar, pengguna dapat mengaktifkan mode ambient sound. Selain itu, Amazfit PowerBuds Pro ANC juga didukung 3 mikrofon dengan noise reduction untuk panggilan suara yang jernih.

Yang membuat TWS ini cukup unik adalah keberadaan sensor untuk memantau detak jantung penggunanya, terutama saat berolahraga. Bahkan, Amazfit PowerBuds Pro ANC juga memiliki fitur yang akan mengingatkan pengguna ketika duduk dengan postur yang kurang baik. Fitur ini mengandalkan teknologi accelerometer.

Dari sektor audio, Amazfit PowerBuds Pro ANC mampu memantau audio yang didengarkan oleh penggunanya, dan akan memberikan saran untuk menurunkan volume jika dinilai terlalu tinggi. Sementara untuk urusan konektivitas, TWS dengan rating IP55 ini mengandalkan Bluetooth 5.0 LE. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 30 jam (ditambah daya dari casing) ketika ANC tidak aktif.

Harga Amazfit PowerBuds Pro ANC

Amazfit PowerBuds Pro ANC dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada 15 Juli 2021. Bagi yang berminat, harganya US$149.99. Sayangnya belum ada informasi kapan Amazfit PowerBuds Pro ANC bisa dibeli di Indonesia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *