Review Kamera OPPO Find X3 Pro

TAG Heuer Connected Super Mario: Jam Tangan Pintar Mewah Edisi Terbatas dengan Tema Super Mario

Menggandeng Nintendo, TAG Heuer meluncurkan TAG Heuer Connected Super Mario. Jam tangan pintar ini dipersembahkan untuk para penggemar Super Mario dan akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Fitur TAG Heuer Connected Super Mario

Dibandingkan versi orisinilnya, terlihat ada beberapa sentuhan pembaruan di desainnya. Pertama, terlihat di bagian bezel posisi angka 3, 6, 9 diganti dengan dengan ikon bintang, Super Mushrooms dan pipa yang menjadi ciri khas game Super Mario. Kemudian, di bagian Crown atau tombol sampingnya TAG Heuer menambahkan logo M sebagai identitas Mario.

Strap juga mendapat pembaruan. Ada dua strap yang tersedia di edisi khusus ini. Pilihannya strap dengan bahan karet silikon untuk gaya yang lebih sporty dan strap dengan material kulit untuk tampilan yang lebih elegan. Pada bagian pengunci strap juga bisa ditemukan logo M. Tidak hanya itu saja, agar semakin ekslusif pengguna akan mendapatkan satu kotak pelindung dengan tema yang senada.

Sebagai pelengkapnya TAH Heuer menghadirkan watch face yang bertemakan Mario. Beragam animasi dari karakter Super Mushrooms, pipa dan bintang juga ambil bagian mempercantik antarmukanya tersebut.

Untuk spesifikasinya nyaris tidak ada pembaruan. Jam tangan pintar ini tetap membawa layar OLED 1,39 inci yang dilapisi kristal safir. Performanya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 3100 dan menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google. Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi sensor detak jantung, GPSU, dan sederetan mode olahraga serta fitur pemantau kebugaran.

Harga TAG Heuer Connected Super Mario

Mengingat jumlahnya yang hanya terbatas 2000 unit saja harga jam tangan pintar ini memang tidak murah. Harga TAG Heuer Connected Super Mario sekitar US$2150.

Your email address will not be published. Required fields are marked *