Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Tantang Acer Predator Thronos, Cooler Master Umumkan Orb X GamePod

Cooler Master merilis kursi gaming sultan yakni Orb X GamePod. Kursi gaming ini akan menjadi penantang Predator Thronos besutan Acer yang dirilis tahun 2019 lalu.

 

Fitur Cooler Master Orb X GamePod

Seperti Predator Thronos tampilan Orb X GamePod juga sangat futuristik. Desainnya mirip cangkang telur dan dilengkapi sistem pencahayaan RGB yang bisa menyala dalam gelap. Gaya futuristiknya semakin keren dengan bagian atap yang dilengkapi sistem motorik yang bisa bergerak ke atas dan ke bawah.

 

Bagian kursinya juga dilengkapi dengan sistem motorik. Gamer bisa mengatur headrest, armrest dan sudut kemiringannya yang bisa diatur sesuai kenyamanan pengguna. Sementara, untuk bagian visual kursi gaming ini bisa dipasang hingga tiga monitor gaming berukuran 27 inci untuk tampilan yang lebih imersif. Opsi yang lebih praktis gamer juga bisa langsung memasang satu monitor berukuran 49 inci.

 

Fitur Cooler Master Orb X GamePod yang lain adalah sistem audio. Gamer tidak perlu lagi membeli speaker terpisah. Pasalnya, kursi gaming ini sudah dilengkapi speaker terintegrasi dengan konfigurasi 2.1 surround. Selain itu, hadir dukungan meja untuk menempatkan keyboard, mouse dan mousepad gaming berukuran besar. Fitur pengisian baterai secara nirkabel juga tersedia untuk isi ulang baterai smartphone saat bermain game.

Cooler Master menjual kursi gaming ini tanpa sistem PC. Kendati demikian, tersedia satu slot khusus agar gamer bisa menyembunyikan sistem PC mereka. Jadi, tampilannya terlihat sangat rapih. Selain untuk PC kursi gaming ini juga bisa dipasang dengan konsol seperti Xbox X/S dan Playstation 5.

Harga Cooler Master Orb X GamePod

Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Cooler Master Orb X GamePod. Melihat fitur yang dibawanya kami prediksi harganya bisa menyentuh kisaran US$10000 atau lebih.

Your email address will not be published. Required fields are marked *