Otterbox Power Swap Controller Batteries: Baterai Isi ulang Untuk Kontroler Xbox



Hingga saat ini kontroler konsol Xbox masih mengandalkan baterai AA sebagai asupan tenaganya. Ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya, pengguna bisa dengan mudah mengganti baterainya jika habis. Tapi, kekurangannya gamer harus selalu siap sedia baterai AA di rumah. Sesi gaming juga bisa terhenti saat baterai kontroler habis. Nah, untuk solusi yang lebih praktis gamer kini bisa mengganti baterai AA tersebut dengan Otterbox Power Swap Controller Batteries.

Fitur Otterbox Power Swap Controller Batteries

Power Swap Controller Batteries memungkinkan gamer untuk memasang baterai isi ulang ke kontroler Xbox. Dalam paket pembeliannya gamer akan mendapatkan dua modul baterai dan satu modul baterai klip yang dilengkapi dudukan.

Menurut Otterbox, fitur baterail klip tersebut berguna untuk menyimpan daya hingga sekitar 30 detik. Jadi, saat gamer mengganti baterainya kontroler akan tetap aktif sehingga penggantian baterai nyaris tanpa jeda dan bisa tetap sambil bermain game.

Masing-masing modul baterai juga menawarkan waktu guna yang cukup lama yakni hingga sekitar 10 jam. Jadi, total gamer bisa mendapatkan waktu guna hingga 20 jam. Isi ulang baterainya kemudian bisa melalui docking yang tersedia dalam paket penjualan. Atau, bisa juga lewat port USB-C yang tersedia di masing-masing baterai.

Untuk kompatibilitasnya Power Swap Controller Batteries bisa digunakan untuk kontroler Xbox One dan Xbox X/S.

Harga Otterbox Power Swap Controller Batteries

Your email address will not be published. Required fields are marked *