Quantcast
e-commerceNews

Dukung Masyarakat Selama PPKM Darurat, Blibli Luncurkan Microsite #KarenaSehatNo1

Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali, Blibli memberikan dukungan kepada para penggunanya dengan menghadirkan microsite #KarenaSehatNo1. Tujuannya adalah menyediakan kurasi produk-produk esensial yang dibutuhkan pelanggan selama menjalani PPKM di rumah.

Kemudahan mencari produk lewat satu halaman

Blibli microsite karenasehatno1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (8/7), Blibli menjelaskan bahwa, melalui microsite #KarenaSehatNo1, pengguna dapat menemukan produk yang sudah dikurasi oleh Blibli, hasil kerja sama dengan para seller.

Produk yang diutamakan antara lain produk grocery yang lengkap dan dapat diakses dari rumah di kategori BlibliMart, produk segar sebagai sumber nutrisi dari kategori BliFresh, serta produk suplemen dan vitamin yang dapat melindungi kesehatan keluarga dari kategori BliMed. Microsite ini juga menyediakan peralatan elektronik yang esensial untuk menangkal virus dan bakteri dari kategori Home & Living.

“Hadirnya microsite #KarenaSehatNo1 ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam mencari produk-produk yang mereka butuhkan selama PPKM ini dari rumah dengan cepat dan praktis,” ungkap Fransisca Krisantia Nugraha, Executive Vice President of Consumer Goods Blibli.

Blibli memastikan bahwa mereka dengan seksama telah melakukan kurasi pada para seller obat-obatan untuk memastikan penyediaan obat-obatan asli sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Selain itu, Blibli juga memiliki alur pembelian obat resep yang bertanggung jawab, yang mewajibkan pelanggan mengunggah resep obat saat melakukan checkout untuk diverifikasi oleh seller yang memiliki ijin untuk penerimaan obat resep.

Promo PPKM

Blibli melengkapi kehadiran microsite dengan promosi spesial berupa potongan harga untuk produk bertanda PPKM, termasuk diskon hingga 58% untuk produk grocery di kategori BlibliMart, serta diskon hingga 95% ditambah voucher hingga 50% untuk produk kesehatan di BliMed.

Microste #KarenaSehatNo1 dari Blibli bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Back to top button