Huawei Nova 8i: Ponsel Stylish dengan Teknologi 66W Huawei SuperCharge

Dalam rangkaian produk terbaru yang diumumkan Huawei untuk konsumen di pasar Asia Pasifik, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Nova 8i. Ini adalah ponsel anyar yang menawarkan kombinasi antara desain sytlish dengan hardware mumpuni.

Spesifikasi Huawei Nova 8i

svg%3E

 

Huawei Nova 8i tampil dengan bodi ramping dan memiliki layar dengan bezel amat tipis. Ukuran layarnya sendiri 6,67 inci. Menurut Huawei, smartphone terbarunya itu dihadirkan untuk kalangan anak muda.

Didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang pada Nova 9i memiliki tampilan visual yang cantik dengan desain lengkung 4D. Huawei mengklaim desain seperti itu akan memberikan pengalaman menyenangkan dan nyaman saat memegang produk.

svg%3E

Huawei Nova 9i dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 662, yang ditemani RAM 8 GB dan storage internal 128 GB. Urusan foto dan video diserahkan pada konfigurasi 4 kamera belakang yang terdiri dari 64 MP, 8 MP ultra-wide, 2 MP makro, dan depth sensor 2 MP. Untuk selfie, ada kamera depan 16 MP.

svg%3E

Baterai yang dibenamkan pada ponsel ini punya kapasitas yang bisa dibilang standar, yaitu 4.300 mAh saja. Meski begitu, Huawei memberikan dukungan fast charging 66W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 100 persen penuh hanya dalam waktu 38 menit saja!

Harga Huawei Nova 8i

Huawei Nova 8i hadir dalam tiga pilihan warna, antara lain Interstellar Blue, Moonlight Silver, dan Starry Black. Belum ada informasi soal ketersediaan smartphone berbasis EMUI 11 di Indonesia dan berapa harga jualnya.

Verified by MonsterInsights