Edelkrone FlexTILT Head v3: Tripod Head yang Ringkas dan Fleksibel

Untuk mempermudah pengambilan foto atau video, Edelkrone merilis tripod head inovatif yakni FlexTILT Head v3. Di generasi ketiganya ini selain membawa pembaruan fitur, banderol harganya juga lebih murah.

svg%3E

Fitur FlexTILT Head v3

Menurut Edelkrone, FlexTILT Head v3 hadir dengan rancangan yang ringkas dan semakin mudah digunakan. Ini terlihat dari desainnya yang hadir tanpa tombol dan knop untuk pengaturan. Dengan begitu, untuk mengatur sudut pengambilan gambar kamera pengguna bisa melakukannya hanya dengan satu tangan.

svg%3E

FlexTILT Head v3 juga lebih canggih jika dibandingkan tripod head lain. Dilengkapi teknologi Constant Friction dari Edelkrone, tripod head ini sangat fleksibel. Pengguna dimungkinkan untuk mengatur ketinggian kamera dengan mudah tanpa perlu lagi memanjangkan kaki tripod. Sudut pengambilan gambar juga bisa diatur hanya dengan mengatur kemiringannya. Sebelumnya hal ini memang keterbatasan dari tripod head konvensional.

svg%3E

Fitur FlexTILT Head v3 menarik lainnya adalah pan marking dan lens center shifting. Berkat kedua fitur tersebut pengguna dimungkinkan untuk mengambil foto panorama dengan sangat presisi. Selain itu, tripod head ini bisa digunakan langsung atau dipasangkan dengan tripod hingga slider apapun untuk pengambilan gambar.

svg%3E

Satu kekurangan dari FlexTILT Head v3 adalah kemampuannya menahan bobot kamera. FlexTILT Head v3 hanya dirancang untuk menahan bobot kamera dan lensa maksimum 2,5 Kg. Artinya, tripod head ini hanya ideal dipasangkan dengan sistem kamera dan lensa yang ringkas.

Harga Edelkrone FlexTILT Head v3

Harga Edelkrone FlexTILT Head v3 US$99. US$50 lebih murah dari generasi keduanya. Tripod ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Edelkrone.

Verified by MonsterInsights