Xiaomi Hadirkan Layanan Ultra VIP Service untuk Pengguna Mi 11 Ultra

Xiaomi Indonesia mengumumkan akan menghasilkan layanan premium bernama Ultra VIP Service yang ditujukan khusus untuk para konsumen Mi 11 Ultra. Layanan ini hadir bersamaan dengan dibukanya tahap penjualan umum dari smartphone flagship tersebut di Tanah Air.

Benefit Ultra VIP Service

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (2/7), Xiaomi menjelaskan bahwa layanan Ultra VIP Service menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan, dan pengantaran purna jual secara gratis.

Bukan cuma itu, konsumen juga dapat menikmati benefit lainnya berupa layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas. Ultra VIP Service tersedia untuk konsumen yang membeli Mi 11 Ultra melalui undangan atau penjualan umum.

“Layanan eksklusif Ultra VIP Service merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

svg%3E

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pemasangan anti-gores, pemilik Mi 11 Ultra bisa mendapatkannya di 8 Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya seperti service center Xiaomi di Roxy Mas, ITC Fatmawati, ITC Cempaka, Bekasi Mega Hypermall, Margonda, Gading Serpong, Gatot Subroto Medan, dan Plaza Marina Surabaya.

Pemilik Mi 11 Ultra lainnya di luar daerah tersebut bisa mendapatkan anti-gores gratis dengan menghubungi call center resmi Xiaomi pada nomor 0800-1-401558. Nantinya, anti-gores akan dikirimkan ke alamat masing-masing.

svg%3E

Harga Mi 11 Ultra

Bagi yang belum tahu, Xiaomi Mi 11 Ultra hadir di Indonesia dengan banderol harga yang premium, yakni Rp16.999.000. Smartphone dengan Snapdragon 888 ini dibekali triple pro-grade kamera dengan sensor utama 50 MP, ultra-wide 48 MP, dan tele 48 MP.

Mi 11 Ultra mengusung layar AMOLED 6,82 inci DotDisplay dan mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 480Hz, sehingga diklaim lebih responsif. Ada pula dukungan Dolby Vision serta speaker stereo yang diracik oleh harman/kardon. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 67W.