Xiaomi Mi Notebook Pro X: Laptop 15 inci dengan Layar 3K OLED dan Nvidia GeForce RTX 3050

Xiaomi merespon kebutuhan para konten kreator. Di tengah tren penciptaan konten yang semakin diminati, lini laptopnya kehadiran satu anggota baru yakni Mi Notebook Pro X. Laptop ini bisa menjadi jawaban untuk para konten kreator yang membutuhkan laptop ramping dengan layar menawan dan performa yang kencang.

svg%3E

Spesifikasi Xiaomi Mi Notebook Pro X

Laptop ini tampil cantik dengan desain yang tipis dan ringan. Ketebalannya hanya sekitar 18,5 mm. Sementara, bobotnya sekitar 1,9 Kg. Ideal untuk para konten kreator yang mobilitasnya tinggi.

Sektor layar menjadi salah satu fitur yang paling diunggulkannya. Mi Notebook Pro X membawa panel layar OLED 15.6 yang resolusinya 3K 3456 x 2160 pixel. Seperti layar laptop kekinian yang lain panelnya juga mengusung rasio 16:10. Jadi, sedikit lebih lebar jika dibandingkan layar laptop konvensional yang umumnya 16:9.

svg%3E

Rasio panel layar ke bodinya mencapai 91%. Ini artinya, bezel atau bingkai layarnya sangat tipis. Panel layarnya tersebut mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits. Warna panelnya juga akurat dengan standar gamut warna DCI-P3 100%.

Lalu bagaimana spesifikasinya? Spesifikasi Xiaomi Mi Notebook Pro X dipercayakan pada prosesor Intel Core 11th Gen Seri H. Opsi prosesor yang tersedia mulai dari Intel Core i5-11300H hingga Intel Core i7-11370H. Konfigurasi RAM yang didukungnya hingga 32GB dan menawarkan ruang penyimpanan SSD dengan opsi hingga 1TB. Di departemen grafisnya Xiaomi menyematkan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3050 Ti. Jadi, tidak hanya bisa diandalkan untuk konten kreasi laptop ini juga akan sangat mumpuni untuk gaming.

Untuk fitur lain, Mi Notebook Pro X telah dilengkapi Thunderbolt 4, WiFi6, dan keyboard backlit. Sektor audionya didukung speaker stereo 2W dari pabrikan Harman Kardon lengkap dengan teknologi DTS Audio. Sebagai tambahan, laptop ini turut membawa fitur isi ulang cepat 130W lewat port USB-C.

Harga Xiaomi Mi Notebook Pro X

Laptop ini sementara tersedia untuk pasar China terlebih dulu. Harga Xiaomi Mi Notebook Pro X mulai dari US$1240 atau sekitar 18 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights