Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Lenovo Go Wireless Charging Kit: Bisa Tambah Fitur Pengisian Daya Nirkabel untuk Semua Laptop

Pengisian daya nirkabel telah menjadi standar di beberapa gawai kekinian seperti smartphone, earbud nirkabel hingga jam tangan pintar. Tapi, untuk laptop fitur ini masih belum populer. Pengguna masih harus melepas pasang power adapter untuk melakukan pengisian baterai. Nah, lewat Lenovo Go Wireless Charging Kit, Lenovo kini mencoba mengadopsi teknologi pengisian daya nirkabel untuk mempermudah pengguna laptop.

Lenovo Go Wireless Charging Kit 1

Fitur Lenovo Go Wireless Charging Kit

Lenovo Go Wireless Charging Kit mengusung fitur pengisian nirkabel “Power by Contact” dari pabrikan Energy Square. Jadi, berbeda dengan teknologi Qi-Wireless yang saat ini telah menjadi standar pengisian baterai nirkabel di beberapa perangkat.

Lenovo Go Wireless Charging Kit 2

Aksesoris yang inovatif ini terdiri dari dua modul. Modul pertama adalah alas pengisi daya dan modul kedua adalah modul receiver. Cara menggunakannya, alas pengisi daya tersebut wajib selalu terpasang di colokan listrik di meja Anda. Kemudian, untuk modul receiver wajib terpasang di laptop lewat port USB-C.

Lenovo Go Wireless Charging Kit 3

Setelah semua terpasang pengguna nantinya hanya perlu menempatkan laptop di atas alas pengisi dayanya untuk isi ulang baterai. Jadi, tidak perlu lagi repot melepas pasang power adapter.

Go Wireless Charging Kit kompatibel untuk laptop dengan ukuran 13 atau 14 inci yang mendukung pengisian baterai 65Watt lewat USB-C. Ini artinya, bisa digunakan untuk ke semua perangkat laptop. Laptop berbasis Windows, linux atau MacBook dengna MacOS juga bisa menggunakannya.

Harga Lenovo Go Wireless Charging Kit

Perangkat ini rencananya akan tersedia di bulan Oktober 2021. Harga Lenovo Go Wireless Charging Kit sekitar US$140.

Artikel terkait

Back to top button