NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphone

[Teaser] Dijual Eksklusif di Shopee, OPPO Reno6 Mengandalkan Fitur Quick Startup

Walaupun masih belum satu tahun, tampaknya OPPO Reno5 akan segera digantikan. Rupanya OPPO telah menyiapkan Reno6 yang rencananya akan dijual eksklusif di Shopee.Kini kita dapat melihat desain penampang belakang perangkat Reno6 yang terdapat pada toko resmi OPPO pada situs e-dagang Shopee.

OPPO Reno6 1

Desain OPPO Reno6

Ada beberapa perubahan desain yang diterapkan OPPO di Reno 6 . Yang paling kentara adalah bagian bingkai kamera yang sekarang cenderung mengkotak dengan 3 lensa kamera utama dan satu LED Flash. Lensa kamera kini dikumpulkan dalam bingkai berbentuk lonjong di sisi kanan atas. Reno6 sendiri masih mempertahankan desain 3D Curve di bagian tepian bingkai. Desain ini diklaim dapat menyajikan kenyamanan bagi penggunanya ketika mengoperasikan perangkat dengan satu tangan.

Perangkat ini juga terlihat membawa pengisian tipe USB Type C pada bagian bawah. Sedangkan untuk warna, sepertinya OPPO masih mempertahankan tehnik pewarnaan Reno Glow dengan warna yang berbeda. OPPO Reno6 kini tampil dengan perpaduan gradasi warna biru muda kehijauan dan warna peach yang terang. Di halaman toko official di Shopee, OPPO juga menampilkan sosok Cinta Laura dengan sebuah bingkai perangkat dan tombol video. Ini juga mengindikasikan bahwa perangkat Reno6 nantinya akan mengunggulkan fitur video. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai fitur video yang nantinya akan dibawa perangkat ini.

Mengutamakan kenyamanan gaming

OPPO Reno6 sudah dikonfirmasi menjadi perangkat yang berikutnya diperkenalkan di Indonesia. OPPO juga sudah memberikan bocoran desain perangkat ini melalui video PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021 yang terdapat pada kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia. Kehadiran Reno6 menjadi sponsor perhelatan kompetisi game online PUBG ini seolah menegaskan fitur gaming yang nantinya akan dibawa perangkat ini.

oppo reno6 quick startup

Salah satu fitur menarik yang akan hadir adalah Quick Startup. Fitur ini secara cerdas akan mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang. Sehingga apabila kita Kembali memilih game tersebut, secara otomatis Reno6 akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game dalam satu kali klik. Ini akan membuat nyaman pengguna untuk mempersingkat waktu pemuatan game sehingga nantinya pengguna Reno6 tidak akan memulai lagi berbagai pemuatan dalam game seperti jendela publisher game atau pemuatan ulang data game.

OPPO akan meluncurkan perangkat Reno6 sesegera mungkin di Indonesia sebagai produk unggulan OPPO Indonesia pada kuartal kedua di tahun 2021.

Back to top button