Quantcast
e-commerceNews

Gelar Autofair, Blibli Janjikan Kemudahan Jual Beli Mobil Secara Online

Blibli mengumumkan kolaborasinya dengan Maybank Finance dan Garasi.id untuk menggelar Autofair. Program yang berlangsung hingga 31 Juli 2021 ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif untuk senantiasa melayani pasar di tengah tantangan pandemi COVID-19.

Janjikan kemudahan Jual Beli Mobil

Blibli X Maybank Finance X Garasi.id Autofair DokBlibli

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Blibli menjelaskan bahwa “Blibli x Maybank Finance x Garasi.id AutoFair” merupakan pameran otomotif virtual. Program ini menjanjikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan jual beli mobil baru maupun tukar tambah mobil lamanya secara online.

Yang menarik, hadirnya Maybank Finance sebagai mitra leasing Blibli akan memberikan layanan keuangan dan pembiayaan yang terjamin aman Sementara Garasi.id menjadi wadah untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menukar mobil lamanya.

“Seluruh transaksi yang dilakukan secara digital ini diharapkan dapat mendongkrak daya beli juga pertumbuhan industri otomotif dalam negeri khususnya di masa pandemi,” kata Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli.

Lalu, bagaimana skema pembayaran untuk membeli mobil baru? Pelanggan bisa memilih dua paket pembayaran dengan pilihan sistem bunga yang variatif tanpa biaya provisi. Pelanggan bisa memilih paket A dengan bunga mulai dari 0% dan uang muka 50%, atau Paket B dengan bunga mulai dari 2,68%, uang muka 25%, serta cashback Rp 1 juta.

Pelanggan juga bisa menikmati diskon hingga Rp1,5 juta di luar diskon regular. Brand Official Partner seperti ATPM Wuling Motors Indonesia memberikan promo eksklusif untuk pembelian Varian Wuling Cortez CT melalui Wuling Official Store di Blibli, yakni Voucher belanja senilai Rp4 juta.

Tukar tambah mobil lama

Selain membeli mobil baru dengan skema pembayaran kredit dari Maybank Finance, pelanggan juga memiliki pilihan untuk melakukan skema tukar tambah dengan mobil lamanya. Garasi.id akan menampung dan mengelola mobil lama pelanggan serta memberikan berbagai keuntungan yang menarik. Terdapat juga promosi dari Garasi.id berupa free paint protection senilai Rp1 juta untuk mobil baru yang dibeli dengan skema tukar tambah.

Back to top button