Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Saramonic SR-BH60 GamesMonic: Earbud Nirkabel Khusus Gaming, Waktu Guna Hingga 24 Jam

Selain menawarkan kualitas suara, earbud nirkabel kekinian umumnya membawa dukungan Gaming Mode. Mode ini memungkinkan earbud terhubung ke smartphone atau laptop dengan tingkat latensi yang lebih rendah. Jadi, suara dan visual di layar akan selalu sinkron tanpa jeda saat sesi gaming berlangsung. Salah satu earbud nirkabel dengan mode gaming ini adalah SR-BH60 GamesMonic dari pabrikan Saramonic.

Saramonic SR BH60 GamesMonic 2

Fitur Saramonic SR-BH60 GamesMonic

Menyasar segmen gaming earbud nirkabel ini tampil keren dengan desain yang futuristik. Bodi dan case pelindungnya dilengkapi dengan lampu LED yang bisa nyala di dalam gelap.

Bodinya juga dirancang sangat ergonomis. Jadi, nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda juga tidak perlu khawatir saat membawanya olahraga atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Pasalnya, rancangannya sudah tahan air dengan peringkat IPX5.

Saramonic SR BH60 GamesMonic 1

Mode Game yang menjadi fitur utama SR-BH60 GamesMonic menawarkan tingkat latensi sangat rendah sekitar 60 milidetik. Mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 earbud nirkabel ini juga bisa terhubung ke perangkat hingga jarak sekitar 10 meter.

Fitur Saramonic SR-BH60 GamesMonic yang menarik lainnya adalah dukungan fitur Smart Touch untuk navigasi lewat panel sentuhnya. Hadir juga dukungan DSP noice cancelling untuk menghasilkan suara yang lebih jernih saat melakukan panggilan telepon.

Saramonic SR BH60 GamesMonic 3

Untuk daya tahan baterainya SR-BH60 GamesMonic bisa digunakan hingga 7 jam untuk bermain game dan 6 jam untuk mendengarkan musik tanpa henti. Dengan bantuan case pelindungnya Anda juga bisa mendapatkan waktu guna tambahan sekitar 17 jam. Jadi, waktu guna totalnya hingga sekitar 24 jam.

Harga Saramonic SR-BH60 GamesMonic

Earbud nirkabel ini tersedia dengan pilihan warna hitam dan merah. Harga Saramonic SR-BH60 GamesMonic sekitar 1 jutaan Rupiah dan sudah tersedia di Indonesia.

Back to top button