Siap Hadir di Indonesia, vivo V21 Andalkan Kamera 44 MP AF Super Night Selfie

Tidak berselang lama setelah peluncuran V21 5G, vivo langsung menyiapkan satu smartphone baru untuk para pengguna di Indonesia. Disebut vivo V21, anggota teranyar di lini produk V-series ini kembali mengedepankan kamera selfie sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Fitur vivo V21

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (18/6), vivo menjelaskan bahwa V21 dipersenjatai kamera 44 MP Autofocus Super Night Selfie yang diklaim dapat menangkap setiap momen secara jernih.

Menurut vivo, fitur ini merupakan kombinasi dari 44 MP Ultra HD Selfies dan Super Night Selfie. Sensor 44 MP dihadirkan untuk menangkap detail tinggi bahkan saat gambar diperbesar, agar hasil swafoto tetap bagus dari jarak jauh maupun dekat. Sedangkan Super Night Selfie sesuai namanya akan mendukung pengambilan gambar pada malam hari atau kondisi minim cahaya.

svg%3E

svg%3E

Untuk kamera belakang, sensor 64 MP Night Camera menjadi senjata utama yang diklaim mampu menangkap gambar dengan baik di berbagai kondisi cahaya. Selain itu, pengguna juga akan menemukan RAM 8 GB yang ditambah dengan 3 GB Extended RAM.

“Kami berharap kehadiran vivo V21 dapat menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia yang memiliki beragam aktivitas namun tetap ingin terkoneksi dengan dunia sekitar mereka dan menginspirasi sesama.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Hal lainnya yang menjadi andalan vivo V21 datang dari sektor desain. Mengusung Ultra Slim Design, ponsel memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dan berat 171 gram. Cover belakangnya pun sekilas tampak menawan. Ada dua pilihan warna, yaitu Diamond Flare dengan Diamond Cutting Design yang unik, dan Roman Black yang menghadirkan kesan klasik namun tetap stylish.

Jadwal peluncuran vivo V21

svg%3E

vivo memastikan bahwa V21 akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang. Belum ada informasi soal harga dan promo apa saja yang akan diberikan pada penjualan perdanananya nanti. Kita tunggu saja!