Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Harga 9,9 Juta Rupiah, Suunto 9 Peak Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Toko penyedia kebutuhan active lifestyle, Wearinasia, mengumumkan kehadiran jam tangan terbaru dari Suunto, yakni Suunto 9 Peak. Perangkat ini diklaim sebgai smartwatch tertipis, terkuat, dan tahan lama yang pernah dibuat oleh Suunto.

Fitur Suunto 9 Peak

suunto 9 peak

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (18/6), dijelaskan bahwa Suunto 9 Peak dirancang agar cocok untuk diajak berpetualang. Bodinya tangguh dan telah melalui serangkaian pengujian. Selain itu, Suunto juga menggunakan material seperti kaca safir dan baja tahan karat.

Jam tangan ini mengusung desain Nordik yang khas dengan bodi yang tipis, sehingga diklaim pas untuk berada di bawah lengan jaket. Suunto 9 Peak juga dilengkapi buckle logam agar dapat menahan strap dengan aman.

“Suunto 9 Peak merupakan salah satu produk teranyar yang bisa menjadi teman berolahraga yang tangguh sekaligus pintar. Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat Indonesia sedang menggandrungi hobi olahraga dan active lifestyle. Kebutuhan akan peralatan untuk menunjang kegiatan olahraga pun terus meningkat, kata Sinta, Marketing Team Wearinasia.

Yang lebih menarik, Suunto 9 Peak sudah dibekali sistem navigasi berbasis GPS yang dijanjikan akurat untuk merencanakan rute perjalanan. Rancangan bodinya pun dibuat tahan air hingga kedalaman 100 meter. Baterainya mampu bertahan selama 25 jam dengan GPS dan 170 jam dalam mode Tur.

Suunto 9 Peak Blue

 

Soal fitur lainnya, pengguna akan menemukan pengukur kadar oksigen dalam darah alias pulse oximeter (SpO2). Suunto tidak lupa menyediakan lebih dari 80 mode olahraga untuk mendukung berbagai kegiatan penggunanya.

Harga Suunto 9 Peak

Suunto 9 Peak tersedia dalam dua gaya berbeda dengan empat warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Granite Blue Titanium dan Birch White Titanium yang dibuat dengan kaca safir dan titanium kelas 5, serta All Black dan Moss Gray yang dibuat dengan kaca safir dan stainless steel.

Suunto 9 Peak Wearinasia

Bagi yang berminat, Wearinasia telah membuka pre-order Suunto 9 Peak di laman Wearinasia dengan harga Rp9.900.000. Ada promo cashback hingga 100% untuk setiap pembelanjaan menggunakan ShopeePay selama periode Super Online Deals dari tanggal 15-21 Juni 2021.

Back to top button