Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Usung Tema ‘Tech X Fashion’, Xiaomi Pastikan Boyong Mi 11 Lite ke Indonesia

Xiaomi Indonesia mengumumkan akan memboyong satu smartphone baru lagi untuk para Mi Fans di Tanah Air, yaitu Mi 11 Lite. Yang menarik, dalam acara peluncurannya nanti, Xiaomi akan mengusung tema ‘Tech x Fashion’. Seperti apa?

Jadwal peluncuran Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite launch Indonesia

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (14/6), Xiaomi menjelaskan bahwa event ‘Tech x Fashion’ yang akan menandai hadirnya Mi 11 Lite di Indonesia akan berlangsung pada 15 Juni 2021. Mi Fans bisa menyaksikan acara tersebut mulai pukul 19.30 WIB di channel YouTube Xiaomi Indonesia.

Xiaomi juga berkolaborasi dengan desainer terkemuka di Indonesia, yakni Stella Rissa dan Diana Couture. Menurut Xiaomi, desain Mi 11 Lite yang khas bisa menjadi sebuah fashion statement bagi generasi muda.

Stella Rissa nantinya akan menampilkan koleksi karyanya yang terinspirasi dari Mi 11 Lite. Sementara Diana Couture yang sempat memukau dengan kostum Komodo untuk Miss Universe 2020 akan menampilkan gaun yang juga terinspirasi dari ponsel tersebut.

Bukan cuma itu, pada acara Tech X Fashion nanti Mi Fans bisa berharap ada sejumlah kejutan berupa produk penunjang gaya hidup sehat. Sayangnya, Xiaomi belum mau memberi bocoran produk apa yang dimaksud.

Bocoran Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi memang belum secara resmi mengumumkan spesifikasi lengkap dari Mi 11 Lite yang akan dijual di Indonesia. Satu hal yang pasti, ponsel ini mengusung bodi yang tipis dan ringan dengan DNA desain khas seri Mi 11.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Mi 11 Lite tidak memiliki port audio jack 3.5mm. Meski begitu, Xiaomi memastikan dalam paket penjualannya nanti konsumen akan menemukan adapter USB-C ke jack 3.5mm.

Back to top button