Game RoomAksesoris GadgetMobile GadgetNews

Razer Opus X: Headset Gaming Wireless dengan Desain Stylish dan Dukungan ANC

Produk dari kategori gaming tidak melulu harus tampil dengan desain yang futuristik. Razer Opus X buktinya. Mengedepankan warna-warna cerah yang stylish, headset wireless ini diklaim juga ideal untuk para gamer yang ingin terlihat modis saat bermain, bekerja, atau menikmati hiburan lainnya.

Fitur Razer Opus X

Razer Opus X 3

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (14/6), Razer menjelaskan bahwa Opus X merupakan headset gaming nirkbael yang didukung koneksi Bluetooth 5.0. Razer menjanjikan latensinya rendah, yakni hanya 60ms saja di mode gaming.

Yang lebih menarik, gamer juga akan menemukan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) jika ingin menikmati audio tanpa gangguan suara dari luar. Razer pun tetap menyediakan mode Quick Attention untuk memudahkan pengguna ketika ingin mendengarkan suara lingkungan sekitar.

Razer Opus X 2

Razer Opus X dipersenjatai driver 40mm yang diklaim memiliki bass yang bertenaga dan mid yang tinggi, serta ideal untuk mendengarkan musik atau menonton film. Ada pula mikrofon internal untuk kebutuhan komunikasi baik panggilan telepon, in-game voice chat, maupun konferensi video.

Soal daya, Razer Opus X dijanjikan memiliki ketahanan baterai hingga 30 jam ketika ANC aktif. Kalau tanpa ANC, daya tahan baterainya bisa mencapai 40 jam. Angka yang cukup menggiurkan untuk menemani gamer seharian penuh.

Razer Opus X 1

Perlu diketahui bahwa Razer Opus X merupakan headset tipe over-the-ear. Seperti disebutkan di atas, tampilannya modis dengan pilihan warna-warna cerah seperti Razer Green, Mercury White dan Quartz Pink.

Harga dan ketersediaan Razer Opus X di Indonesia

Razer Opus X sudah meluncur secara global mulai 11 Juni 2021. Gamer yang berminat bisa langsung mengunjungi website Razer.com, Razer Official Store di e-commerce, serta toko retail partner Razer.

Razer Opus X 4

Razer Opus X akan masuk ke Indonesia pada pertengahan Juli 2021 mendatang dengan harga Rp1.699.000. Khusus untuk Opus X Green edition, Razer mengumumkan bahwa penjualannya akan eksklusif dalam waktu terbatas di Razer.com dan RazerStores.

Back to top button