Beats Studio Buds: TWS dengan ANC dan Dukungan Spatial Audio

Harga 2 Jutaan Rupiah

Beats mengumumkan produk terbarunya di ranah audio yang kali ini datang dari kategori TWS. Disebut Studio Buds, perangkat tersebut dibekali teknologi Active Noise Cancellation, dukungan Spatial Audio, dan kompatibel dengan iOS maupun Android.

Fitur Beats Studio Buds

svg%3E

Fitur ANC pada Beats Studio Buds diklaim mampu meredam gangguan suara menggunakan mikrofon yang terdapat pada bagian eksterior dari earbuds ini. Selain itu, Beats juga menyediakan mode transparan agar pengguna tetap bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar ketika diperlukan.

Perlu diketahui bahwa Studio Buds tidak didukung Apple silicon seperti beberapa model headset Beats yang lainnya. Pengguna bisa langsung melakukan pairing baik dengan perangkat Apple maupun Android hanya dengan sekali sentuh.

Untuk Android, fitur kostumisasi audio maupun upgrade firmware bisa dilakukan melalui aplikasi Beats. Sementara bagi pengguna iOS sudah ada fitur bawaan yang bisa langsung diakses dari sistem operasinya sendiri.

svg%3E

svg%3E

Ada pula dukungan voice assistants yang bisa dipanggil langsung dengan mengatakan ‘Hey Siri’ di perangkat Apple. Bagi pengguna Android, fitur serupa hanya bisa dipakai ketika aplikasi Beats sudah ter-install. Perangkat ini mengusung desain minimalis serta memiliki rating IPX4 yang membuatnya ideal dipakai berolahraga.

Yang tidak kalah penting, Beats Studio Buds dijanjikan sudah mendukung Spatial Audio di Apple Music. TWS ini bisa menjadi alternatif menarik bagi para pengguna ekosistem Apple karena harganya lebih murah dari AirPods Pro.

Harga Beats Studio Buds

TWS dengan daya tahan baterai 8 jam di mode ANC dan 5 jam di mode transparan ini didukung casing yang mampu memberikan ekstra baterai dengan total 24 jam. Charging-nya pun cepat. 5 menit mengisi ulang daya bisa membuatnya menyala selama 1 jam.

Bagi yang berminat, Beats Studio Buds dijual dengan harga US$150, atau sekitar 2 jutaan rupiah. TWS ini tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain White, Black, dan Beats Red.