Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Buka Pre-Order di Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Bonus Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger

OPPO Indonesia telah secara resmi meluncurkan Find X3 Pro 5Gsebagai jagoan terbaru mereka di ranah flagship. Dijual dengan harga 15 jutaan rupiah, smartphone ini dibekali beragam hardware dan fitur kelas atas yang membuatnya tampil begitu menonjol dibanding lawan-lawannya.

“Kami percaya bahwa OPPO Find X3 Pro 5G memiliki prospek menjadi pemain kuat di pasar smartphone flagship dengan kinerja luar biasa dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, 5G, layar yang menampilkan 1 milyar warna, Dual Primary Cameras hingga hasil fotografi layaknya profesional dan Color OS-nya,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Meski begitu, perlu diketahui bahwa OPPO Find X3 Pro 5G dijual dalam jumlah yang masih terbatas untuk pasar Indonesia. OPPO sudah membuka pre-order ponsel ini sejak 3 hingga 18 Juni 2021 mendatang, di berbagai platform. Kalau Anda berminat, berikut sederet promo yang bisa Anda dinikmati selama periode pre-order:

Promo pre-order OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO Find X3 Pro image 1

OPPO Find X3 Pro 5G memberikan penawaran khusus berupa bonus OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger senilai hampir Rp3.500.000 di OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko-toko smartphone lainnya, serta e-commerce terkemuka Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, Citibank, DBS, Maybank, Mandiri, dan UOB juga dapat nikmati manfaat tambahan berupa cashback senilai Rp1.000.000 dan cicilan 0%.

Sementara Erafone menyediakan layanan trade-in bagi pengguna setia OPPO maupun smartphone brand lain dengan buyback hingga Rp1.500,000, serta diskon Rp750.000,00 dan cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit bank BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, dan Mandiri. Promo trade-in lainnya juga dapat dilakukan melalui Laku6 dan ENB di OPPO Store dan dealer smartphone tertentu dengan buyback hingga Rp1.500.000. Kemudahan cicilan 0% atau Free Admin juga berlaku melalui penyedia cicilan non-kartu kredit seperti AEON, Home Credit, Kredit Plus, Payku, dan Spektra.

Pengguna operator XL pasca bayar juga dapat memesan OPPO Find X3 Pro 5G dengan harga hanya Rp1. Syaratnya adalah dengan pembelian paket myPRIO Deal Ultima 24. Pengguna juga dapat membeli OPPO Find X3 Pro 5G dengan paket myPRIO Deal Gold 6 dan menerima cashback senilai Rp990.000. Promo ini hanya berlaku di toko tertentu dan berlangsung pada 4-18 Juni 2021.

OPPO Find X3 Pro 5G 2

Fitur OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO Find X3 Pro 5G mengandalkan dua sensor Sony IMX766 50 megapixel yang didukung OIS, EIS, dan All Pixel PDAF dengan kemampuan penguncian fokus yang cepat di berbagai kondisi cahaya. Ponsel ini mengusung Space Age Design yang futuristik namun tetap elegan. Di bagian belakang, ada satu lapisan kaca yang menyatu secara menyeluruh hingga ke bagian housing kamera dengan lebih dari 2000 titik control.

OPPO mengumumkan bahwa Find X3 Pro 5G dijual dengan harga Rp15.999.000. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Gloss Black dan Blue. Klik tautan berikut ini untuk menyimak semua hal yang perlu diketahui tentang OPPO Find X3 Pro 5G.

Back to top button