Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gelar Super Service Day, OPPO Berikan Diskon 30 Persen untuk Penggantian Suku Cadang

OPPO Indonesia mengumumkan tengah menggelar Super Service Day. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (10/6), OPPO menjelaskan bahwa program ini memberikan diskon hingga 30 persen kepada konsumen setia OPPO yang ingin melakukan penggantian suku cadang.

Diskon suku cadang dan perangkat IoT

OPPO Super Service Day 3

OPPO Super Service Day akan berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni 2021 di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia. Program ini ditujukan untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan kepada konsumen ketika menggunakan produk-produk OPPO, sekaligus menunjukkan komitmen OPPO untuk tidak sekadar memasarkan perangkat saja di Indonesia.

“Pada periode ini konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual kami,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dijelaskan lebih rinci, konsumen OPPO bisa mendapatkan keuntungan diskon 10% untuk penggantian suku cadang printed circuit board (PCB), diskon 20% untuk penggantian suku cadang layar, baterai, dan tutup belakang perangkat, serta diskon 30% untuk suku cadang lainnya. Selain itu, ada potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk IoT OPPO plus diskon 20% untuk pembelian perpanjangan asuransi perangkat OPPO Care.

OPPO Super Service Day 2

Yang lebih menarik, OPPO juga secara rutin melakukan kegiatan OPPO Service Day yang memberikan potongan diskon 10% untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang pada tanggal 10 setiap bulannya. Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia.

OPPO Super Service Day 1

Selama digelar di Indonesia, OPPO Service Day mendapatkan sambutan yang amat positif. Menurut OPPO, terjadi kenaikan 30% pada OPPO Service Day yang artinya banyak konsumen memanfaatkan penawaran ini untuk melakukan penggantian suku cadang. Selain itu, juga tercatat kenaikan 35% untuk penjualan aksesori dan IoT.

Hadirkan 117 pusat layanan purna jual

OPPO berjanji selalu mengedepankan layanan purna jual yang akan lebih memberikan rasa nyaman ketika konsumen menggunakan produk-produk OPPO. Salah satu langkahnya adalah dengan menghadirkan 117 pusat layanan purna jual di Indonesia, yang telah berdiri dan dikelola mandiri.

Back to top button