Jaybird Vista 2: Kini Didukung ANC dan Baterai Lebih Tahan Lama

Brand audio, Jaybird, mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang disebut Vista 2. Sesuai namanya, perangkat yang ditujukan untuk para penggemar olahraga ini merupakan penerus dari Jaybird Vista yang pertama kali dirilis ke pasaran pada tahun 2019 lalu. Apa saja peningkatannya?

Fitur Jaybird Vista 2

svg%3E

Salah satu fitur baru dari Jaybird Vista 2 yang tidak dimiliki oleh pendahulunya adalah Active Noise Cancellation (ANC). Menurut Jaybird, ANC pada Vista didukung teknologi SurroundSense, sehingga tetap menyediakan mode ambient sound untuk memudahkan mendengar suara dari lingkungan sekitar ketika diperlukan.

Jaybird Vist 2 hadir dengan driver 6mm yang diklaim mampu menghasilkan suara yang memanjakan telinga. Pengguna juga dapat mengubah EQ melalui aplikasi Jaybird. Setelah meracik preset sesuai selera, pengguna dapat menyimpan preset tersebut dan membagikannya ke sesama pengguna.

svg%3E

svg%3E

Peningkatan lainnya yang ditawarkan Jaybird Vista 2 adalah soal daya tahan baterai. Perangkat ini dijanjikan mampu menyala selama 8 jam dama sekali charge. Upgrade yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya yang hanya 5 jam saja. Baterai pada casing-nya sendiri bisa memberikan ekstra daya hingga 16 jam. Sementara fitur quick charge memungkinkan penggunaan selama 1 jam hanya dengan mengisi daya selama 5 menit.

Jaybird Vista 2 masih mengusung desain yang kurang lebih mirip dengan pendahulunya. Karena dirancang untuk para penggemar olahraga ini punya bodi yang cukup tangguh dengan rating IP68. Selain tahan air, Vista 2 diklaim tahan benturan dan sudah melalui rangkaian tes durabilitas berstandar militer. Bahkan, casing-nya pun punya rating IP54.

svg%3E

Harga Jaybird Vista 2

Bagi yang berminat, Jaybird Vista 2 dijual dengan harga US$199.99 dan bisa dibeli lewat website resmi Jaybird. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Black, Blue, dan Grey.