Siap Jadi Ponsel 5G Termurah, realme 8 5G Segera Hadir di Indonesia

realme akhirnya menggelar acara realme 5G Summit pertama mereka di tahun 2021. Sesuai janji, salah satu keynote yang akan disampaikan realme pada event tersebut adalah soal kehadiran smartphone 5G dengan harga yang ramah kantong. Seperti apa smartphone yang dimaksud?

realme 8 5G dengan Dimensity 700 5G

svg%3E

realme 5G Summit 2021 ditayangkan di channel YouTube realme Indonesia, Selasa (8/6). Acara tersebut mengusung tema “Most Affordable 5G for Everyone”, yang diharapkan akan dapat membuat teknologi 5G bisa dijangkau oleh lebih banyak pengguna di Indonesia.

Ya, smartphone yang dimaksud adalah realme 8 5G. Meski belum diungkap seperti apa spesifikasi lengkapnya, satu hal yang pasti adalah smartphone ini akan menjadi yang pertama mengusung chipset MediaTek Dimensity 700 5G di Tanah Air. realme juga belum mau memberi bocoran berapa harga ponsel ini saat dijual ke pasaran nanti.

realme juga akan membawa pengguna lebih dekat melalui pengalaman menikmati teknologi 5G seutuhnya, yakni melalui realme official stores dengan 5G experience center. realme berencana untuk membangun 150 store dengan 5G spots hingga akhir tahun ini dan menggandeng Smartfren sebagai partner.

svg%3E

“Dengan membangun lebih banyak official stores, serta bekerja erat dengan Smartfren, kami yakin ketika sudah saatnya 5G siap diterapkan secara komersil di Indonesia, pengguna dapat mencoba atau menguji teknologi ini di realme official store,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Kolaborasi dengan Fast & Furious 9

svg%3E

Yang lebih menarik, realme juga berkolaborasi dengan film box office yang akan tayang, yakni Fast & Furioius 9. Dalam campaign ini, realme akan menghadirkan realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau di Indonesia sekaligus sebagai official partner untuk franchise film Fast & Furious terbaru ini.

realme tidak lupa mengungkapkan bahwa mereka menargetkan 1 juta pengguna 5G di Indonesia. realme yakin target ini mampu tercapai mengingat keberhasilan realme dalam 2,5 tahun yang mampu melampui target pengguna 4G secara global.