Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Huawei Siap Luncurkan Tablet MatePad T10 Kids Edition di Indonesia

Huawei Indonesia hari ini, Selasa (8/6), memperkenalkan satu produk menarik yang dirancang khusus untuk anak. Disebut MatePad T10 Kids Edition, tablet tersebut diklaim ideal untuk mengasah kreativitas dan membantu anak belajar sejak usia dini.

Fitur Huawei MatePad T10 Kids Edition

Huawei MatePad T10 Kids Edition 2

Menurut Huawei, memperkenalkan teknologi kepada anak tidak ada salahnya, asalkan masih dalam pengawasan orangtua dan disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan perangkat seperti MatePad T10 Kids Edition, anak dapat mengenal gambar, bentuk, warna, angka, huruf, hingga belajar membaca.

Yang menarik, MatePad T10 Kids Edition mengusung desain yang memperhatikan hal-hal penting seperti kenyamanan dan keamanan anak. Tablet ini punya layar besar berukuran 10 inci dengan fitur perlindungan mata, case berbahan silikon, juga stylus pen.

Huawei MatePad T10 Kids Edition 1

Dari segi software, Huawei MatePad T10 Kids Edition dibekali dengan akses eksklusif ke berbagai konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak. Orangtua juga dapat mengelola waktu penggunaan tablet dan memilih aplikasi apa saja yang boleh digunakan melalui Kids Corner.

‚ÄúTerkadang, ketika orangtua membeli dan memberikan tablet bagi anak, banyak hal yang menjadi perhatian dan dikhawatirkan. Bukan hanya dari segi harga, tetapi juga keamanan spesifikasi dan fitur serta aplikasi di dalamnya. Huawei telah menjawab semua kekhawatiran orangtua melalui tablet ini,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

Selain beberapa informasi di atas, Huawei belum menjelaskan lebih rinci seperti apa spesifikasi lengkap dan fitur dari Huawei MatePad T10 Kids Edition, serta berapa harga jualnya nanti di Indonesia.

Meluncur 16 Juni 2021

Bagi orangtua yang berminat membelikan tablet untuk anak, Huawei MatePad T10 Kids Edition dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 16 Juni 2021 mendatang. Konsumen bisa menyaksikan acara peluncurannya melalui Vidio, channel YouTube Huawei Mobile Indonesia, dan Instagram Huawei Mobile Indonesia.

Back to top button