Quantcast
NewsOperatorTri 3

3 Indonesia Luncurkan Program Kuota Besar, Harga Hemat

3 Indonesia resmi meluncurkan program “Kuota Besar, Harga Hemat”. Program ini ditujukan untuk memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas digital anak muda di Indonesia.

 

3 indonesia kuota besar harga hemat

Program Kuota Besar, Harga Hemat

Lewat program ini 3 Indonesia akan memberikan manfaat mingguan kepada konsumen. Manfaatnya berupa tambahan total kuota hingga 260 GB setiap pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Kuota mingguan bisa didapatkan dengan melakukan isi ulang pulsa tiap minggu mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000. Untuk setiap pengisian ulang sebesar Rp5.000, pelanggan 3 dapat menerima kuota mingguan sebesar 0.5 GB yang berlaku selama 1 hari. Secara bertingkat, untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp20.000, pengguna akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 2GB yang berlaku selama 2 hari. Nominal paling tinggi, yaitu untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp100.000, pelanggan akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 10GB yang berlaku selama 3 hari.

Program Ekstra Kuota 260 GB ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi sejak 1 Januari 2021 hingga enam bulan ke depan atau selama 180 hari (bagi pelanggan baru) selama periode program. 3 Indonesia secara keseluruhan memberikan kuota mingguan hingga 260 GB kepada para pelanggannya untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam.

“Dengan program ini dan seluruh ekosistem Dunia Tri, kami selalu siap menemani setiap langkah seluruh anak muda Indonesia untuk berani lebih dan tak menyerah akan mimpinya, di dukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, serta ekstra kuota dari kami setiap minggunya,” ujar Dolly Susanto, Chief Marketing Officer 3 Indonesia.

Back to top button