5 Game Keren untuk PC dan Konsol di Bulan Juni 2021

Juni 2021 bisa jadi merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti oleh para gamer PlayStation 5. Pasalnya, di bulan ini konsol terbaru garapan Sony tersebut kedatangan dua judul eksklusif keren, yaitu Final Fantasy VII Remake Intergrade dan Rachet & Clank: Rift Apart.

Tentunya selain itu ada juga beberapa game menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan. Yuk, langsung saja simak rekomendasi 5 game untuk PC dan konsol yang meluncur di bulan Juni 2021.

1. Final Fantasy VII Remake Intergrade (PS5)

Final Fantasy VII Remake Intergrade bisa dibilang merupakan versi “upgrade” dari Final Fantasy VII Remake yang pertama kali dirilis untuk PS4. Eksklusif untuk PS5, game ini menawarkan visual yang lebih memanjakan mata di resolusi 4K 60fps.

Gamer juga akan mendaptakan DLC chapter baru dengan karakter utama Yuffie. Versi upgrade bisa dinikmati secara gratis oleh gamer PS5 yang memiliki Final Fantasy VII Remake PS4. Namun untuk DLC Yuffie, gamer PS5 perlu membeli secara terpisah. Final Fantasy VII Remake Intergrade meluncur 10 Juni 2021.

2. Guilty Gear Strive (PS5/PS4, PC)

Penggemar genre fighting pastinya sudah tidak asing dengan seri Guilty Gear. Game terbarunya, Guilty Gear Strive, masih mengedepankan visual bergaya anime 2.5D, desain karakter keren dengan beberapa wajah lama seperti Sol Badguy dan Ky Kiske, sistem pertarungan yang intens, dan pastinya soundtrack pemacu adrenalin. Guilty Gear Strive meluncur 11 Juni 2021.

3. Rachet & Clank: Rift Apart (PS5)

svg%3E

Inilah game yang mungkin paling diantisipasi oleh para gamer PS5 tahun ini. Rachet & Clank: Rift Apart disebut-sebut sebagai game yang memanfaatkan berbagai keunggulan dari hardware PS5, khususnya SSD super kencangnya.

Dengan SSD berkecepatan tinggi, gamer Rachet & Clank: Rift Apart bisa berpindah dimensi dengan sekejap tanpa harus menunggu waktu loading. Beberapa fitur baru dari DualSense juga akan dikedepankan oleh game ini. Bagi yang berminat, Rachet & Clank: Rift Apart meluncur 11 Juni 2021.

4. Mario Golf: Super Rush (Nintendo Switch)

Butuh game yang ringan dan menyenangkan? Mario Golf: Super Rush yang dirilis eksklusif untuk Nintendo Switch adalah judul yang wajib ditunggu. Gamer bisa bermain bersama tiga orang lainnya baik secara online maupun offline.

Bahkan, gamer dapat menikmati fitur motion control pada Joy-Con Controller untuk memberikan sensasi seperti memukul menggunakan stik golf sungguhan. Mario Golf: Super Rush meluncur 25 Juni 2021.

5. Scarlet Nexus (PS5/PS4, Xbox Series/Xbox One, PC)

Terakhir adalah Scarlet Nexus, game action-RPG dengan sajian grafis ala anime yang amat memanjakan mata. Sistem pertarungannya terlihat memukau, dan dunianya divisualisasikan dengan gaya unik yang disebut Brain Punk. Gamer bisa memilih antara dua karakter, yaitu Yuito dan Kaito, yang masing-masing punya cerita yang berbeda. Scarlet Nexus rilis 25 Juni 2021.

Verified by MonsterInsights