Quantcast
Made for BusinessMobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Indonesia Hadirkan Galaxy A32 Enterprise Edition

Samsung Indonesia, Senin (31/5), mengumumkan kehadiran versi terbaru dari Galaxy A32 yang ditujukan khusus untuk keperluan organisasi bisnis di era digital. Disebut Galaxy A32 Enterprise Edition, Samsung menjanjikan ponsel ini dibekali sistem keamanan canggih.

Fitur Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition

Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition

Di masa new normal, banyak perusahaan yang memberlakukan hybrid atau remote working yang sayangnya diikuti dengan peningkatan serangan siber. Karena itulah Samsung menawarkan solusi melalui Galaxy A32 Enterprise Edition, yang sekaligus menjadikannya Galaxy Enteprise Edition pertama di Indonesia.

Menurut Samsung, Galaxy A32 Enterprise Edition dilengkapi dengan kemudahan konfigurasi, update, dan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen dan keamanan perangkat seluler.

Perangkat ini juga didukung layanan kostumisasi hardware, manajemen software yang mudah, dan end-to-end security. Samsung mengklaim, Galaxy A32 Enterprise Edition ideal untuk mendukung bisnis di berbagai industri, seperti industri retail, manufaktur, hingga finansial.

“Sistem hybrid working di era digital ini membuat masalah keamanan jaringan dan data perusahaan menjadi sangat krusial. Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala besar, memastikan karyawan senantiasa connected secara aman dan produktif di mana saja,” tutur Lukman Basuki, IT & Mobile B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung membekali Galaxy A32 Enterprise Edition dengan paket berlangganan Samsung Knox Suite selama 1 tahun. Knox Suite sendiri merupakan solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat dari chip hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Yang lebih menarik, Knox Suite juga memberikan fleksibilitas bagi admin IT perusahaan untuk mengkonfigurasi perangkat sesuai kebutuhan sejak pertama kali dinyalakan dan mengaturnya dari satu lokasi terpusat.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Galaxy A32 Enterprise Edition adalah dukungan Security Maintenance Release secara teratur selama 4 tahun. Perangkat seluler akan mendapatkan update sistem operasi (OS) Android tiap bulan selama 3 tahun pertama, dan setiap 3 bulan untuk tahun terakhir.

Perusahaan yang akan menikmati benefit berupa perpanjangan product lifecycle hingga dua tahun untuk Galaxy A32, sehingga bisa dengan mudah melanjutkan penggunaan perangkat dan deployment aplikasi di tahun berikut bagi karyawan baru, tanpa perlu uji coba dan pengaturan pada perangkat tipe baru setiap tahun.

Perangkat ini juga memiliki OS/Device Management yang simpel dan komprehensif. Dengan Enterprise Firmware-over-the-air (E-FOTA), admin IT di perusahaan dapat melakukan software update serta security patches secara terpusat, sekalipun perusahaan sedang menjalankan remote working.

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition

Sedikit membahas spesifikasi, Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci Full HD+ 90Hz, baterai 5.000 mAh, Adaptive Fast Charging 15W, 4 kamera belakang dengan sensor utama 64 MP, kamera selfie 20 MP, fitur Secure Folder yang dienkripsi, serta on-screen fingerprint sensor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A32 Enterprise Edition, langsung saja klik tautan berikut ini atau hubungi Samsung B2B Consultant di 0812-2475-4434.

Back to top button