Quantcast
e-commerceAksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Day: Program Diskon Setiap Rabu di Toko Online Resmi OPPO

Selain meluncurkan OPPO Store, OPPO Indonesia hari ini, Senin (31/5), juga mengumumkan OPPO Day, program diskon setiap hari Rabu yang tentunya akan memberikan penawaran menarik dan harga spesial terhadap produk-produk OPPO di Indonesia.

Berlaku di toko resmi OPPO di berbagai e-commerce

OPPO Day

OPPO menjelaskan bahwa program OPPO Day hadir untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen sekaligus untuk meningkatkan penjualan produk di toko online resmi OPPO yang ada di e-commerce ternama seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, serta Tokopedia.

“OPPO Day menjadi salah satu bentuk apresiasi OPPO Indonesia kepada konsumen setia dan O-Fans dengan memberikan banyak penawaran menarik dan harga spesial terhadap produk-produk OPPO sehingga meningkatkan antusiasme dan lebih mengenal jaringan penjualan toko resmi OPPO di situs e-dagang Indonesia,” tutur Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti disebutkan di atas, OPPO Day akan digelar setiap Rabu dan mulai perdana pada 2 Juni 2021 mendatang. Berikut beberapa aktivitas yang berlangsung selama program OPPO Daya:

  • Followers Giveaway: OPPO akan membagikan hadiah khusus untuk para follower yang beruntung di OPPO Official Store, dengan catatan target jumlah penambahan followers tercapai saat menggelar OPPO Day.
  • Free Gift: Apabila konsumen melakukan pembelian OPPO A11K pada hari Rabu (OPPO Day) maka akan mendapatkan hadiah gratis berupa true wireless earphone headset TW01.
  • Diskon 50%: Konsumen berkesempatan untuk memperoleh diskon hingga 50% untuk pembelian OPPO Enco W11 pada setiap hari Rabu (OPPO Day) pukul 10.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

Produk bergaransi resmi

OPPO memastikan bahwa semua produk yang dipasarkan melalui program OPPO Day merupakan produk original dan tentunya bergaransi resmi. OPPO juga menjamin pengiriman produk di program ini akan sampai ke tangan konsumen dengan cepat dan tepat.

OPPO berharap, program OPPO Daya dapat menjaring calon konsumen potensial melalui marketplace OPPO Official Store yang tersebar di berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Back to top button