Redmi AirDots 3 Pro: TWS Murah dengan Bluetooth 5.2, ANC, dan Mode Gaming

Xiaomi melalui brand Redmi memperkenalkan produk terbarunya dari kategori true wireless earbuds, yakni Redmi AirDots 3 Pro. Sama seperti produk Redmi lainnya, perangkat dengan sederet fitur menarik di kelasnya ini tetap dijual dengan harga yang ramah kantong.

Fitur Redmi AirDots 3 Pro

svg%3E

Redmi AirDots 3 Pro merupakan TWS dengan dukungan fitur dual-device connectivity. Sesuai namanya, fitur yang mengandalkan teknologi Bluetooth 5.2 bisa dipasangkan (pairing) dengan dua perangkat sekaligus.

Pengguna juga disuguhkan Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam gangguan suara hingga 35dB. Hal ini dimungkinkan berkat dua mikrofon yang diklaim secara efektif akan menghilangkan suara dari lingkungan sekitar ketika melakukan panggilan telepon.

Earbuds dengan driver 9mm yang diracik oleh Mi Audio Lab ini menjanjikan kualitas audio yang baik dan latensi yang amat rendah. Ketika pengguna mengaktifkan Super Low Latency Gaming Mode, latensinya menjadi hanya 69ms saja.

svg%3E

Redmi AirDots 3 Pro dirancang dengan bodi tahan air bersertifikasi IPX4. Touch control sudah tersedia untuk mengendalikan musik dan memanggil voice assistant. Untuk urusan daya, TWS ini diklaim mampu menyala hingga 6 jam. Dengan tambahan baterai dari casing, total daya tahan baterainya mencapai 28 jam.

svg%3E

Melalui teknologi fast charging, Redmi AirDots 3 Pro diklaim bisa digunakan selama 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit. Xiaomi pun turut menambahkan dukungan Qi Wireless Charging.

Harga Redmi AirDots 3 Pro

Bagi yang berminat, Redmi AirDots 3 Pro akan dijual dengan harga sekitar 700 ribu rupiah dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Ice Crystal Ash dan Obsidian Black. Sayangnya belum ada informasi kapan produk ini masuk ke pasar Indonesia.

Verified by MonsterInsights