Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed: Keyboard Gaming 65 Persen Seharga 2 Jutaan Rupiah

Razer mengumumkan produknya terbarunya yang siap masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Disebut Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed, ini adalah keyboard gaming ringkas dengan ukuran 65 persen yang bebas kabel dan mudah dibawa bepergian.

Fitur Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed

svg%3E

Meski mengusung desain 65 persen, Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap hadir dengan tuts yang lengkap (termasuk tombol panah) dan padat untuk meminimalisir jangkauan gerak. Keyboard ini bisa terhubung secara wireless ke PC lewat teknologi Razer HyperSpeed yang dikenal punya latensi rendah.

“Sejak perilisan Razer Huntsman Mini, kami telah mendapatkan permintaan untuk membuat sebuah keyboard nirkabel yang ringkas, yang akhirnya menghasilkan BlackWidow V3 Mini HyperSpeed – ringkas dan tanpa kabel, tapi tetap mempertahankan kunci penting untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari,” ujar Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer.

Teknologi Razer HyperSpeed sendiri mengandalkan dongle HyperSpeed Multi-Device terbaru yang memungkinkan kombinasi mouse/keyboard terhubung ke PC sekaligus. Selain itu, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed juga memiliki koneksi Bluetooth dan bisa melakukan pairing ke 3 perangkat.

svg%3E

Selain wireless, Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap menyediakan opsi kabel lewat port USB-C yang tentunya juga berfungsi sebagai jalur pengisian daya baterainya. Razer mengklaim, dalam sekali charger keyboard ini bisa menyala hingga 200 jam.

svg%3E

Yang lebih menarik, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tersedia dalam pilihan Yellow Switch yang linear dan senyap dengan peredam suara yang diperbaharui, atau Green Switch yang tactile. Keycaps-nya memakai Doubleshot ABS. Tidak ketinggalan ada fitur Razer Chroma RGB dengan 16,8 juta pilihan warna.

Harga Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed

svg%3EDalam rilis persnya, Razer memastikan bahwa keyboard BlackWidow V3 Mini HyperSpeed akan hadir di Indonesia pada awal Juni 2021 mendatang. Bagi yang berminat, Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dijual dengan harga resmi Rp2.799.000.

Verified by MonsterInsights