realme Watch 2 Pro: Layar Lebih Besar, Didukung GPS dan Baterai 14 Hari

Tidak berselang lama setelah memperkenalkan realme Watch 2, realme kembali mengumumkan kehadiran versi Pro yang dibekali sederet fitur lebih canggih. Salah satu yang cukup menarik adalah penggunaan layar lebih besar dengan refresh rate 30Hz.

Fitur realme Watch 2 Pro

svg%3E

Dari segi desain, realme Watch 2 Pro tidak jauh berbeda dengan saudaranya. Hanya saja, layarnya kini berukuran 1,75 inci dan memiliki resolusi 385 x 320 pixel, serta refreh rate 30Hz dan tingkat kecerahan maksimal hingga 600 nits.

realme pun tidak lupa menyediakan hingga lebih dari 100 pilihan watchface. Bedanya, di versi Pro ini terdapat watchface dari seri realme Watch S Master Edition, termasuk yang didesain secara eksklusif oleh Grafflex.

svg%3E

svg%3E

Perbedaan lainnya dari realme Watch 2 Pro adalah daya tahan baterai yang sedikit lebih baik dari versi standar. Kapasitasnya kini 390 mAh dan dijanjikan mampu menyala selama 14 hari. Cukup ideal untuk diajak bepergian ke luar kota tanpa harus membawa charger.

Yang tidak kalah menarik, jika realme Watch 2 harus terhubung dengan smartphone ketika pengguna ingin melacak rute atau lokasi, realme Watch 2 Pro sudah memiliki dual-satellite GPS sendiri. Itu artinya, pengguna bisa mendeteksi rute ketika jogging atau bersepeda tanpa perlu membawa ponsel.

svg%3E

Selebihnya fiturnya masih sama. Pengguna kembali disuguhkan penunjang gaya hidup sehat seperti sensor detak jantung, pemantau kadar oksigen dalam darah, pengingat minum, hingga latihan pernapasan. realme juga menjanjikan akan ada dukungan hingga 90 mode olahraga yang hadir lewat update OTA.

Harga realme Watch 2 Pro

Jam tangan pintar dengan sertifikasi IP68 (tahan air) ini tersedia dalam pilihan warna Space Grey dan Metallic Silver. Bagi yang berminat, realme Watch 2 Pro dijual dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Belum ada informasi soal jadwal peluncuran resmi di Indonesia.