vivo TWS 2: Kini Didukung Dynamic ANC dan Baterai hingga 30 Jam

Hampir satu tahun setelah peluncuran TWS generasi pertamanya, vivo akhirnya mengumumkan kehadiran penerusnya yang diberi nama vivo TWS 2. Tentunya tidak sedikit peningkatan fitur yang ditawarkan, mulai dari soal konektivitas hingga kualitas audio. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur vivo TWS 2

svg%3E

vivo TWS 2 merupakan TWS dengan dukungan DeepX 2.0, DEEP-HD Ultra-Clear Audio Engine, teknologi QHS High-Bandwidth yang memodifikasi protokol Bluetooth, dan metode modulasi yang memungkinkan bandwidth tranmisi Bluetooth berlipat ganda, dari 3 Mbps menjadi 6 Mbps.

Kombinasi fitur canggih di atas diharapkan akan mampu memberikan kualitas audio yang lebih baik. Dynamic driver-nya sendiri berukuran 12,2mm dan menggunakan bio-carbon fiber composite diaphragm yang diklaim dapat menghasilkan frekuensi low yang mantap, serta mid dan high yang jernih.

Ditambah lagi, vivo TWS 2 dibekali Bluetooth 5.2 lengkap dengan dukungan aptX Adaptive/AAC, dan mampu terhubung ke dua perangkat secara bersamaan. Untuk yang gemar bermain games, TWS ini mendukung latensi rendah hingga 88ms.

svg%3E

Yang lebih menarik, sistem kontrol pada vivo TWS 2 berbasis pressure-sensitive touch. Pengguna bisa mengatur volume dan mengganti lagu hanya dengan menyentuh earbuds. Tidak ketinggalan teknologi Dynamic ANC dengan tiga mikrofon untuk meredam noise hingga 40dB juga tersedia, lengkap dengan tiga mode peredaman yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

svg%3E

vivo TWS 2 dipersenjatai baterai berkapasitas 45 mAh. Menurut vivo, baterai tersebut mampu membuatnya menyala selama 8 jam atau 4,5 jam ketika ANC aktif. Ditambah daya dari casing-nya, total penggunaannya mampu mencapai 30 jam.

Harga vivo TWS 2

vivo TWS 2 tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Interstellar Blue dan White. Bagi yang berminat, perangkat audio ini dijual dengan kisaran harga 1,1 juta rupiah. Belum ada informasi soal kehadirannya di Indonesia.