Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

ZAGG Pro Key With TrackPad: Case Keyboard Nirkabel Tangguh dengan TrackPad untuk iPad

Case Apple Magic Keyboard memang sangat fungsional untuk iPad. Tapi, harganya yang relatif mahal mendorong para pabrikan pihak ketiga menghadirkan case sejenis. Salah satunya adalah ZAGG Pro Key With TrackPad.

ZAGG Pro Key With TrackPad 1

Fitur ZAGG Pro Key With TrackPad

Case ini hadir dengan material polikarbonat yang sangat rigid. Keempat sudut dan bagian bawahnya ditambahkan karet pelindung. Meski tidak dirancang untuk penggunaan di medan yang ekstrim, case ini diklaim tetap mampu melindungi iPad dari benturan dan tahan bantingan dari ketinggian 2 meter.

Untuk terhubung ke iPad bisa mengandalkan koneksi Bluetooth. Pengguna bisa menghubungkan case keyoard ini hingga ke dua perangkat bersamaan. ZAGG juga melengkapinya dengan tombol khusus untuk mempermudah pindah antar perangkat.

ZAGG Pro Key With TrackPad 2

Fitur menarik lain, keyboardnya sudah dilengkapi lampu backlit, area trackpad bisa dinonaktifkan untuk menghemat baterai, dan tersedia holder khusus untuk menyimpan Apple Pencil. Untuk asupan tenaganya keyboard ini mengandalkan baterai yang bisa bertahan hingga sekitar tiga bulan untuk sekali isi ulang. Baterainya bisa diisi ulang melalui port USB-C. Case keyboard ini tersedia untuk Apple iPad Pro 11-inci, iPad Air generasi keempat dan iPad 10.2 inci.

Harga ZAGG Pro Key With TrackPad

Harga ZAGG Pro Key With TrackPad mulai dari US$139.99 untuk iPad 10.2 inci. Untuk iPad Air generasi keempat dan iPad Pro harganya mulai US$149.99.

Back to top button