Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Samsung Smart Lifestyle Home Hadir di SOGO Plaza Senayan Jakarta

Samsung Electronics Indonesia hari ini, Kamis (20/5), mengumumkan hadirnya Samsung Smart Lifestyle Home di Jakarta. Menurut Samsung, area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung berbagai produk pintar Samsung seperti TV, kulkas, mesin cuci, AC, hingga smart monitor.

Hadir di SOGO Plaza Senayan

Samsung Smart Lifestyle Home

Dalam rilis persnya, Samsung menjelaskan bahwa Samsung Smart Lifestyle Home berlokasi di SOGO Plaza Senayan Jakarta, level 4. Konsep dari area ini adalah membawa connected living bagi seluruh anggota keluarga yang melakukan hampir semua aktivitas di rumah pada masa new normal.

“Dikembangkan dan terinspirasi oleh mereka (konsumen), kami hadirkan inovasi elektronik rumah tangga yang mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah,” kata Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, SEIN.

Samsung mengklaim rumah pintar bisa menjadi suatau solusi untuk menjawab kebutuhan masa kini. Dengan perangkat yang pintar, rumah dapat berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop. Ekosistem perangkat Samsung yang luas dan lengkap akan mendukung hal ini. Semuanya bisa dikendalikan lewat satu aplikasi yang disebut SmartThings.

Jajaran Samsung Lifestyle TV bisa ditemukan di Samsung Smart Lifestyle Home, mulai dari The Sero untuk mendukung gaya hidup sosial anak muda, The Frame yang mampu mengubah TV menjadi karya seni, hingga The Serif yang hadir untuk mempercantik interior rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara.

Samsung Smart Monitor untuk bekerja belajar dan hiburan

Bagi konsumen dengan ukuran hunian terbatas, Samsung memamerkan rangkaian produk Smart Monitor multifungsi yang mengkombinasikan OTT media service, konektivitas mobile, dan kemampuan remote PC dalam satu perangkat.

Monitor pintar ini kompatibel dengan Wi-Fi, Bluetooth, Wireless DeX, dan Apple AirPlay 2, sehingga konsumen bisa bekerja dari mana saja, ataupun menikmati rehat dengan menyalakan platform Smart TV dan mengaakses aplikasi streaming favorit, semuanya lewat satu perangkat saja.

Rangkaian Lifestyle TV di Samsung Smart Lifestyle Home memperkaya pengalaman di rumah

Kabar baiknya, hingga 31 Mei 2021 Samsung memberi penawaran khusus untuk pembelian Samsung Lifestyle TV di Samsung Smart Lifestyle Home. Tersedia hadiah langsung Galaxy A52 untuk pembelian The Sero, Bezel dan akses Art Store (1+3 bulan) untuk The Frame, dan Galaxy A32 untuk The Serif, di samping langganan 3 bulan Vidio.com.

Jajaran produk Lifestyle Home

Tidak lengkap rasanya jika Samsung Smart Lifestyle Home tidak menyajikan deretan produk pintar untuk rumah tangga. Sebut saja Samsung Smart Ecobubble Washer & Dryer dengan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian dan pengeringan pakaian.

Ada pula kulkas multi door dari lini BESPOKE dengan warna panel yang dapat diganti, serta Samsung WindFree, AC yang mampu memberikan udara sejuk tanpa hembusan angin langsung. Tidak ketinggalan Samsung Air Purifier dan Samsung AirDresser juga dipamerkan.

Semua rangkaian produk di atas bisa dilihat dan dicoba di Samsung Smart Lifestyle Home. Sekadar mengingatkan, Anda yang berminat bisa langsung mendatangi SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4.

Back to top button