ASUS ROG Swift PG32UQX: Monitor Gaming 4K Mini LED Pertama di Dunia

ASUS mengadopsi teknologi panel layar mini LED ke monitor gaming. Monitor teranyarnya ini adalah ROG Swift PG32UQX.

svg%3E

Fitur ASUS ROG Swift PG32UQX

ROG Swift PG32UQX adalah monitor gaming dengan panel layar Mini LED pertama di dunia. Panel layarnya yang berukuran 32 inci tersebut mendukung resolusi 4K 3840 x 2160 pixel, waktu respon GtG (Grey-to-Grey) 4 milidetik, refresh rate 144 Hz dan rasio kontras 1000:1.

svg%3E

Mengadopsi teknologi panel layar Mini LED, monitor ini membawa lampu Mini-LED backlit 1152 zona dengan teknologi full-array local dimming (FALD). Dengan begitu, gamer bisa menikmati tampilan dengan kontras yang sangat tinggi. Warna putih bisa terlihat sangat terang dan warna hitam akan terlihat sangat pekat. Monitor ini juga telah mendapatkan sertifikasi DisplayHDR 1400 yang artinya tingkat kecerahan layar maksimumnya hingga 1400 nits.

svg%3E

svg%3E

Akurasi warnanya juga tidak perlu diragukan. Mengusung teknologi Quantum Dot monitor ini bisa menyajikan kedalaman warna 10-bit dan mendukung cakupan warna DCI-P3 98%.  ASUS juga telah melakukan kalibrasi warna langsung dari pabrikan dengan standar akurasi warna Delta E kurang dari 2.

Fitur ASUS ROG Swift PG32UQX menarik lainnya adalah hadirnya dukungan fitur Nvidia G-Sync Ultimate dan teknologi ekslusif ASUS Ulta Low Motion Blur. Jadi, saat terpasang ke sistem PC dengan GPU Nvidia monitor ini sanggup menyajikan tampilan yang mulus dan imersif di resolusi 4K. Selain itu, teknologi variable-refresh-rate juga memungkinkan gamer menikmati konten visual 4K dengan refresh rate hingga 120 Hz saat bermain di konsol game seperti Xbox Seri X.

Harga ASUS ROG Swift PG32UQX

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga ASUS ROG Swift PG32UQX.

Verified by MonsterInsights