Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

realme Buds Wireless 2 Neo: Andalkan Latensi Rendah 88ms dan Baterai Hingga 17 Jam

realme mengumumkan kehadiran earbuds terbarunya dengan desain neckband. Disebut realme Buds Wireless 2 Neo, dibanding Buds Wireless Pro yang meluncur tahun lalu, ada sederet peningkatan menarik khususnya soal baterai yang lebih tahan lama dan latensi yang lebih rendah untuk gaming.

Fitur realme Buds Wireless 2 Neo

realme Buds Wireless 2 Neo

realme Buds Wireless 2 Neo mengedepankan Bass Boost driver 11.2mm untuk menunjang performa audionya. Dibandingkan dengan Buds Wireless Pro, ukuran drivernya memang lebih kecil. Meski begitu, realme Buds Wireless 2 Neo punya keunggulan dari segi latensi.

Berbekal konektivitas Bluetooth 5.0, realme Buds Wireless 2 Neo didukung super low-latency gaming mode yang diklaim memiliki latensi rendah 88ms saja. Bagi yang belum tahu, latensi yang lebih rendah akan meminimalisir delay suara.

Kelebihan lainnya ada pada baterai yang dijanjikan mampu bertahan hingga 17 jam. Bahkan, realme juga membenamkan kemampuan fast charging lewat port USB-C yang memungkinkan penggunaan selama 120 menit dengan mengisi daya sekitar 10 menit saja.

realme Buds Wireless 2 Neo 2

Earbuds dengan rating IPX4 dan bobot 23,1 gram ini juga dibekali fitur Magnetic Control yang secara otomatis akan membuatnya terhubung ke smartphone hanya dengan memisahkan earbud kiri dan kanan. Terakhir ada fitur ENC untuk meredam noise ketika melakukan panggilan telepon.

Harga realme Buds Wireless 2 Neo

realme Buds Wireless 2 Neo tersedia dalam varian warna Black, Green, dan Blue. Bagi yang berminat, realme Buds Wireless 2 Neo dijual dengan harga 600 ribuan rupiah. Sayangnya belum ada informasi soal ketersediaannya di Indonesia.

Back to top button