Segera Meluncur di Indonesia, vivo V21 5G Andalkan Dual OIS Night Camera

vivo Indonesia memastikan akan memboyong smartphone terbarunya di kelas menengah yang diberi nama V21 5G. Penerus dari V20 series ini sesuai namanya sudah mendukung jaringan 5G. Seperti apa bocoran fitur unggulan lainnya dan kapan akan dirilis ke pasaran?

Fitur vivo V21 5G

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (17/5), vivo menjelaskan bahwa V21 5G menjadikan sektor kamera sebagai penawaran utamanya. Bukan hanya untuk urusan fotografi, vivo mengklaim jagoan anyarnya itu juga mampu merekam video dengan baik.

vivo V21 5G dibekali Dual OIS Night Camera. Disebut ‘Dual’ karena fitur OIS dibenamkan tidak hanya pada kamera belakangnya, tetapi juga pada kamera selfie di depan. Di belakang, vivo menyebutnya 64 MP OIS Night Camera. Sementara di depan namanya 44 MP OIS Super Night Selfie.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Tentunya, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

svg%3E

Yang tidak kalah menarik, kamera pada vivo V21 5G mengusung fitur Dual-View Video untuk merekam menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Mengadopsi Ultra Slim Matte Glass Design, ponsel ini diklaim paling tipis di jajaran ponsel 5G yang ada di Indonesia saat ini.

vivo V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori 8 GB + 3 GB Extended RAM. Sayangnya, vivo belum memberi konfirmasi soal chipset yang digunakan.

svg%3E

Meluncur 24 Mei 2021

vivo V21 5G dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 24 Mei 2021 mendatang. Jelang kehadirannya, vivo sudah merilis video teaser yang ditayangkan pada akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Verified by MonsterInsights