Corsair Virtuoso RGB Wireless XT: Kini Dilengkapi dengan Bluetooth dan Dukungan Dolby Atmos

Corsair mengumumkan headset gaming Virtuoso RGB Wireless XT. Headset gaming ini akan melengkapi Virtuoso RGB Wireless dan Virtuoso RGB Wireless SE yang meluncur di tahun 2019 lalu.

 

Fitur Corsair Virtuoso RGB Wireless XT

Desain orisinil Virtuoso masih tetap dipertahankan. Tapi, Corsair memberikan sentuhan pembaruan dengan menambahkan busa pada bagian earpad dan headband. Jadi, headset gaming ini akan semakin nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Fitur Corsair Virtuoso RGB Wireless XT paling berbeda dengan model lainnya ada di konektivitas. Di Virtuoso RGB Wireless dan Virtuoso RGB Wireless SE sebelumnya Corsair hanya melengkapinya dengan konektivitas wireless Slipstream. Konesi wireless ini bisa memancarkan sinyal sangat kuat dan memungkinkan gamer terhubung hingga jarak 60 meter.

Sementara, di Virtuoso RGB Wireless XT selain wireless Slipstream hadir juga koneksi Bluetooth yang mendukung codec Qualcomm aptX HD. Ini artinya, gamer dimungkinkan untuk streaming audio resolusi tinggi hingga 24bit/96kHz lewat Bluetooth. Berkat konektivitasnya tersebut headset gaming ini juga bisa dihubungkan ke PC/MAC, konsol gaming hingga smartphone atau tablet PC.

 

Untuk menghasilkan suara Virtuoso RGB Wireless XT membawa driver Neodymium berukuran 50mm. Driver suaranya tersebut bisa menghasilkan suara di rentang frekuensi 20 Hz hingga 40 kHz. Jadi, tidak hanya untuk gaming gamer juga bisa memanjakan telinga untuk mendengarkan musik. favorit.

Fitur menarik lain gamer juga bisa menikmati dukungan fitur Dolby Atmos, pencahayaan RGB Corsair iCue, mikrofon kelas studio dan daya tahan baterai hingga 15 jam.

Harga Corsair Virtuoso RGB Wireless XT

Jika berminat harga Corsair Virtuoso RGB Wireless XT US$269.99 atau sekitar 3,8 juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *