Sennheiser IE 900: In-Ear Headphone Premium Kelas Audiophile Terbaik dari Sennheiser

Kepiawaian Sennheiser meracik in-ear headphone kelas audiophile kembali dibuktikan lewat diumumkannya IE 900. Suksesor IE 800 ini disiapkan dengan rancangan desain dan teknologi audio terbaik dari Sennheiser.

svg%3E

Fitur Sennheiser IE 900

IE 900 hadir dengan rancangan bodi yang langsung dibentuk dari satu blok alumunium. Rancangan bodinya ini mengusung fitur penyerap suara tiga ruang yang sangat unik. Sistem penyerap suaranya tersebut berguna untuk menghilangkan efek masking.

Efek ini adalah sebuah fenomena akustik di mana pendengar tidak akan dapat mendengar suara frekuensi tinggi dengan volume yang lebih rendah jika suara frekuensi rendah diputar dengan volume yang lebih tinggi pada saat yang bersamaan. Desainnya yang inovatif tersebut kemudian dipadukan dengan transduser X3R yang merupakan versi penyempurnaan dari transduser Extra Wide Ban 7mm.

svg%3E

svg%3E

Hasilnya, IE 900 berhasil mendobrak standar In-ear headphone kelas audiophile manapun. In-ear headphone ini akan sanggup memanjakan telinga para audiophile dengan kemampuannya menghasilkan suara sangat jelas dan detil di segala frekuensi dan volume suara. Sennheiser IE 900 bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 5 Hz hingga 48.000 Hz. Tingkat distorsinya juga diklaim sangat minim.

svg%3E

Sebagai pelengkap IE 900 membawa tiga opsi ukuran kabel yaitu 2.5mm, 4.4mm, dan 3.5mm. Ketiga kabelnya ini juga telah diperkuat dengan material para-aramid yang lebih tangguh dan tahan tekukan. Di paket pembeliannya juga tersedia ear hook, eartip dari karet silikon dan memori foam.

Harga Sennheiser IE 900

In-ear headphone kelas audiophile ini akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2021. Harga Sennheiser IE 900 US$1299.95 atau sekitar 18,5 Juta Rupiah.