Samsung Bespoke Home 2021: Hadirkan Kulkas, Peralatan Dapur, hingga Produk Lifestyle Appliances Terbaru

Samsung menggelar Bespoke Home 2021, sebuah platform virtual yang menampilkan rangkaian produk home appliances terbaru mereka secara global. Ada beragam produk menarik yang dipamerkan, mulai dari kulkas Bespoke modular, peralatan dapur, hingga dari kategori lifestyle appliances seperti AirDresser dan Jet Bot Al+.

Kulkas dan Kitchen Package Bespoke

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (12/5), Samsung menjelaskan bahwa kulkas Bespoke kini menjangkau berbagai negara seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia serta Afrika.

Ada lebih dari 20 warna original dan 7 finishing yang tersedia, sehingga memungkinkan lebih banyak jumlah kombinasi yang bisa dipilih. Ya, kulkas Bespoke bisa dikostumisasi sesuai selera. Di Amerika Utara contohnya, konsumen bisa memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer. Samsung menciptakan berbagai pilihan warna metal yang unik termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel.

Sementara Bespoke Kitchen Package merupakan ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas, seperti kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas. Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorit, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Rangkaian produk lifestyle appliances

Samsung Bespoke Home 2021 juga memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari kategori lifestyle appliances. Salah satunya adalah Bespoke AirDresser, solusi perawatan pakaian untuk memastikan bahwa pakaian tetap dalam kondisi prima.

Ada pula Bespoke air purifier yang mampu menyedot udara dari lima arah untuk memurnikan udara dengan cepat dan intensif, bahkan di ruangan yang luas. Sistem pemurniannya dapat menghilangkan 99,999 persen debu berukuran 0,01µm. Dua produk lainnya yaitu Bespoke Jet dengan Clean Station dan charging station, serta Jet Bot Al+, robot vacuum pertama yang ditopang solusi Intel AI.

Yang tidak kalah menarik, Samsung memperkenalkan Bespoke ShoeDresser, perangkat yang memastikan sepatu tetap segar setelah dipakai karena mampu menghilangkan bau, kelembaban dan mengeringkan sepatu. Terakhir ada Bespoke water purifier dengan sistem filter empat level dan dapat menyaring hingga 2.500 liter air. Volume dan suhu air dapat diatur dengan kontrol suara menggunakan Bixby.

Terhubung dengan SmartThings

Visi Samsung untuk Bespoke Home juga menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. Melalui SmartThings Cooking, Samsung menyediakan meal plan dan resep yang dipersonalisasi yang mencerminkan preferensi pengguna dan stok makanan yang ada di dalam kulkas, secara otomatis mengatur suhu dan mode memasak berdasarkan setiap resep dan menerapkannya kepada peralatan memasak yang sudah tersinkronisasi.

Sementara SmartThings Pet tersinkronisasi dengan perangkat rumah tangga seperti Bespoke air purifier dan Jet Bot AI+ robot vacuum sehingga pengguna bisa memonitor hewan peliharaan saat mereka tidak berada di rumah. Ada juga SmartThings Clothing Care untuk pakaian dan SmartThings Air untuk memantau kualitas udara di dalam rumah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *