Polytron Belezza Jumbo: Solusi Penyimpanan Makanan Kapasitas Besar

Polytron mengumumkan kulkas Belezza Jumbo. Sesuai namanya kulkas ini dihadirkan sebagai solusi penyimpanan makanan dalam jumlah banyak dengan sistem pendingin mumpuni yang mampu menjaga kesegaran makanan.

“Kulkas Belleza Jumbo dilengkapi dengan sistem pendinginan yang lebih merata ke seluruh bagian permukaan dalam kulkas agar suhu dingin menjangkau semua area baik tempat makanan ataupun rak minuman.” ujar Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron.

Fitur Polytron Belezza Jumbo

Belezza Jumbo menawarkan kapasitas lebih besar dari kulkas biasa. Pilihan kapasitas yang tersedia yakni 220 Liter dan 260 liter. Kulkas ini dilengkapi fitur Jumbo Cabinet yang merupakan rak lebar berukuran hingga 58 cm. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Adjustable Rack. Fitur ini akan mempermudah pengguna untuk mengatura ketinggian antara rak di dalam kulkas agar dapat disesuaikan dengan isi kulkas. Sebagai pelengkap, Polytron menambahkan fitur Hybrid Deodorizer yang berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Untuk mempermudah pengguna memilih kulkas yang sesuai kebutuhan, Belezza Jumbo tersedia dengan dua pilihan yaitu kulkas dengan compressor inverter dan non-inverter. Misalnya tipe PRW-V series yang merupakan jenis kulkas kompresor inverter. Dengan kompresor inverter kulkas ini akan lebih hemat daya. Didukung dengan teknologi Low Noise yang menggunakan BLDC Fan Motor kinerjanya juga senyap karena suara bising dari kompresor bisa diredam.

Harga Polytron Belezza Jumbo

Polytron Belezza Jumbo tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu biru, hitam dan merah. Jika berminat harga Polytron Belezza Jumbo mulai dari 3 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain