Quantcast
AplikasiAndroide-commerceiOS (iPhone/iPad)News

Belanja di Indomaret Kini Bisa Bayar Pakai ShopeePay

ShopeePay hari ini, Selasa (4/5), mengumumkan kolaborasinya dengan Indomaret untuk semakin memperluas jangkauan pembayaran digital. Lewat kolaborasi tersebut, ShopeePay bisa digunakan sebagai metode pembayaran di Indomaret.

Promo ShopeePay bisa digabung dengan promo Indomaret

ShopeePay Indomaret

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih dijelaskan bahwa ShopeePay telah tersedia sebagai metode pembayaran di Indomaret sejak 28 April 2021 lalu. ShopeePay mengklaim kemudahan yang ditawarkannya disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

“Kami harap kolaborasi ini akan semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun. Kolaborasi ini juga dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, hemat dan mudah,” kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Yang lebih menarik, Wiwiek Yusuf selaku Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) mengatakan, beragam promosi di ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi dari Indomaret. Itu artinya, konsumen bisa berbelanja dengan harga yang lebih hemat lagi.

ShopeePay Deals Rp1

Dua promosi menarik yang dapat dinikmati masyarakat yakni ShopeePay Deals Rp1 dengan cashback hingga 100 persen selama periode 28 April – 11 Mei 2021. Ada pula Serba Hemat dengan diskon hingga 70 persen yang berlangsung tanggal 5 – 31 Mei 2021.

Di luar dua program tersebut, pelanggan akan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan yang dihadirkan Indomaret dan ShopeePay. Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap harinya, mulai dari kebutuhan pokok, hingga minuman dan pastry dari Point Coffee, Yummy, dan Say Bread.

Sekadar informasi tambahan, ShopeePay bisa diaktifkan melalui aplikasi Shopee yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Back to top button