Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Gelar Lomba Foto 2121 Future Photography Berhadiah Find X3 Pro dan Paket Liburan

OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project, sebuah kampanye untuk mengajak masyarakat di seluruh dunia mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan sehari-hari, melalui foto dan pesan yang ditampilkan di Instagram. Yang menarik, kampanye tersebut juga merupakan lomba foto dengan hadiah yang amat menggiurkan.

Kampanye global berhadiah paket liburan

OPPO 2121 Future Photography Project 2

Kampanye 2121 Future Photography Project merupakan program yang digelar OPPO secara global, dengan mengajak masyarakat menggunakan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO di setiap foto dan pesan yang diunggah ke laman Instagram. Kampanye ini resmi diluncurkan oleh Eddie Redmayne, aktor pemenang Academy-Award yang sekaligus Global Brand Ambassador OPPO.

Menurut OPPO, kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang.

OPPO 2121 Future Photography Project 3

Sebagai bentuk apresiasi bagi yang ikut berpartisipasi, OPPO sudah menyiapkan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap minggunya hingga 20 Juni 2021, OPPO bakal memilih 10 foto terbaik (termasuk dari pengguna non-OPPO) untuk mendapatkan paket liburan senilai US$400.

Sedangkan 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global, serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online. 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional untuk ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global di pada akhir kampanye.

Hadiah OPPO Find X3 Pro khusus untuk peserta di Indonesia

OPPO 2121 Future Photography Project 4

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (3/5), OPPO Indonesia menjelaskan bahwa untuk meningkatkan partisipasi 2121 Photography Project di Indonesia, OPPO Indonesia meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra. Video tersebut bisa ditonton di Instagram OPPO Indonesia dan YouTube OPPO Indonesia.

Kabar baiknya, khusus untuk masyarakat Indonesia yang berpartisipasi pada kampanye 2121 Future Photography Project, OPPO sudah menyiapkan hadiah menggiurkan berupa smartphone Find X3 Pro untuk tiga orang pemenang.

“OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Caranya pun mudah. Peserta cukup mengunggah hasil foto tema ‘Human Interest’ atau ‘Nature’ beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, lalu mention dan tag akun @OPPOIndonesia. Jangan lupa sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO.

Back to top button