Quantcast
OperatorMobile GadgetSmartfrenSmartphone

Smartfren Hadirkan Bundling realme C21 dengan Bonus Hingga 384 GB

Kesempatan mendapat beragam hadiah menarik

Smartfren kembali menghadirkan paket bundling smartphone yang menarik untuk masyarakat Indonesia. Kali ini, smartfren menggandeng realme dengan menawarkan realme C21 bersama dengan kartu perdana Smarfren khusus dengan bonus hingga 384 GB.

Bonus kuota tanpa memotong pulsa

Foto 1 Smartfren x Realme C21

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (3/5), Smartfren menjelaskan bahwa bundling realme C21 memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet 100 persen 4G dari Smartfren, serta benefit lainnya yang bisa diperoleh setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

Cukup isi ulang pulsa Rp50.000 maka otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan sepuasnya telepon ke semua nomor Smartfren. Bonus ini diperoleh selama 24 bulan (total 384 GB), secara gratis tanpa memotong pulsa.

Yang lebih menarik, pelanggan yang baru pertama kali meng-install aplikasi MySmartfren akan mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi ini pula pelanggan bisa mengubah nomor Smartfren-nya. Bahkan, pelanggan yang melakukan isi ulang berkesempatan mendapatkan sederet hadiah lainnya seperti Realme Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB.

“Dan kali ini kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan kami paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Spesifikasi realme C21

realme C21 Lifestyle 7

Bundling Smartfren dan realme C21 bisa didapatkan di berbagai gerai realme. Sekadar informasi, smartphone ini dipersenjatai baterai besar 5.000 mh, chipset Helio G35, dan 13 MP AI Camera. Bodinya tangguh dan menawarkan durabilitas tinggi dengan sertifikasi TUV Rheinland. realme C21 dijual mulai dari 1,5 jutaan rupiah.

Back to top button